Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3

Caramenyu.com - Hard Reset pada XIAOMI Redmi Note 3 merupakan salah satu dari berbagai macam solusi untuk memecahkan masalah yang ada atau muncul pada ponsel xiaomi redmi note 3 anda, Sebagai contoh anda lupa pattern atau password atau pin, terkena virus, lemot, memori internal penuh, tidak bisa booting, atau masalah sistem android xiaomi redmi note 3 maka hard reset adalah salah satu solusinya.

Sebelum anda melakukan hard reset pada ponsel xiaomi redmi note 3 anda, ada baiknya anda menyalin semua data yang ada seperti phonebook, foto, musik dan lainnya, serta melepas memori eksternal dari ponsel, karena dengan melakukan hard reset maka semua data dan file akan terhapus, dan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan maka sebaiknya anda menyalin data yang ada di dalam ponsel dan melepas memori eksternal dari ponsel jika ada


Untuk melalui prosesnya, sebaiknya anda memperhatikan semua tahapan dengan benar agar proses Hard Reset Xiaomi anda berjalan dengan lancar. Silahkan simak tutorialnya dibawah ini :


CARA HARD RESET PONSEL XIAOMI REDMI NOTE 3

  1. Silahkan matikan ponsel Redmi Note 3 anda dengan cara tekan dan tahan tombol power.
  2. Setelah ponsel Redmi Note 3 anda off, tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik, hingga muncul logo xiaomi.
  3. SetelahSetelah logo xiaomi muncul, lepas tombol power dan tetap tekan tombol volume up hingga masuk ke mode recovery.
  4. Setelah masuk ke mode recovery maka pilih lah bahasa inggris ( tombol volume up/down untuk memilih, dan tombol power untuk enter confirm).
  5. Setelah masuk ke main menu maka pilihlah wipe & reset dengan menggunakan tombol volume down, lalu ok dengan menekan tombol power.
    Hard Reset Redmi Note 3
  6. Setelah masuk ke menu wipe & reset maka pilihlah wipe all data dengan menggunakan tombol volume down, lalu ok dengan menekan tombol power. (Confirm dengan memilih yes)
  7. Proses hard reset Redmi Note 3 akan segera berlangsung, tunggu hingga proses selesai.
  8. Reboot ponsel Redmi Note 3 anda.
    Recovery Redmi Note 3
  9. Sekarang ponsel Redmi Note 3 sudah siap untuk digunakan lagi.
Artikel terkait :
Demikianlah tutorial hard reset Redmi Note 3 yang dapat saya sampaikan. Perlu anda perhatikan bahwa sebelum melakukan hard reset, salinlah file-file yang ada pada internal memory dan silahkan lepaskan juga eksternal memory, hal tersebut untuk mencegah data anda hilang ketika proses hard reset. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda menemukan informasi tentang cara hard reset Redmi Note 3.

Tag : Tutorial, Xiaomi

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top