Cara Mudah Matikan Status Activity Online Di Instagram

Caramenyu.com - Bermain sosial media bagi sebagian orang merupakan sebuah keharusan, terlebih-lebih bagi mereka yang suka up to date. Belakangan ini memang sosial media merupakan sarana yang paling di sukai oleh berbagai macam perusahaan untuk menawarkan berbagai produknya, tidak hanya perusahaan besar saja tetapi saat ini juga banyak industri rumah tangga yang di pasarkan secara online lewat sosial media.

Seiring dengan berkembangnya penggunaan sosial media, hal ini tentu juga dimanfaatkan oleh beberapa developer sosial media untuk berlomba-lomba menghadirkan beberapa fitur baru yang dapat memudahkan para pengguna setianya melakukan berbagai hal. Sebagai contoh, beberapa bulan yang lalu Instagram merilis sebuah fitur baru yang dapat memudahkan kita untuk mengetahui kapan terakhir kali teman kita online.


Fitur baru tersebut yaitu activity status yang dapat kita akses dari direct message Instagram. Tidak hanya kita saja yang bisa melihat status kapan orang lain terakhir online, akan tetapi mereka juga bisa melihat kapan terakhir kali kita online. Meskipun fitur ini sempat dikritik, tetapi tidak ada salahnya kita menggunakannya. Jika anda merasa fitur ini mengganggu, anda bisa matikan activity status agar status online terakhir anda tidak dibagikan ke orang lain.


Lalu bagaimana cara mematikan activity status di Instagram agar orang lain tidak dapat lagi melihat status kapan terakhir kita online?

Berikut tutorial Cara Mematikan Activity Status di Instagram 

  1. Buka aplikasi Instagram, anda bisa menggunakan iphone ataupun ponsel android.
  2. Masuk kemenu setting, caranya silahkan masuk ke menu Profile lalu pilih 3 titik horisontal di kanan atas.
  3. Apabila Instagram anda sudah update ke versi terbaru, anda akan melihat fitur Show Activity Status di sana.
    Cara Mudah Matikan Status Activity Online Di Instagram
  4. Fitur ini akan aktif secara default, dan untuk mematikannya cukup tekan/geser hingga indikatornya tidak aktif.
  5. Sekarang orang lain tidak akan mengetahui kapan terakhir kali anda online di Instagram.
Artikel Terkait
Perlu anda ketahui, bahwa mematikan fitur ini tentu juga ada efek sampingnya, yaitu sebagai gantinya anda juga tidak akan bisa melihat status online orang lain di Instagram. Jika ingin melihat status orang lain, anda juga harus mengaktifkan fitur Activity Status di akun Instagram anda. Demikian Tutorial Cara Matikan Activity Status Instagram.
Tag : Android, ios, Tutorial

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Mudah Matikan Status Activity Online Di Instagram"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top