Cara screenshot Instagram Stories tanpa ketahuan

Caramenyu.com - Bagi para pengguna media sosial, bagi mereka yang suka berselfie tentu mereka tidak asing dengan media sosial Instagram. Instagram merupakan media sosial yang sering digunakan untuk meng-upload foto atau video hasil selfie. Di instagram kita juga bisa membuat stories entah berupa video atau gambar.

Saat ini instagram mulai memberikan penjelasan kepada para pemilik cerita kisah-kisah mereka yang ada orang lain yang sedang ditampilkan. Screenshoot di stories Instagram miliknya. Hal ini tentu saja merupakan hal yang menguntungkan bagi Anda yang sering mengintip stories instagram milik orang lain, untuk itu Anda harus berhati-hati karena mengambil screenshot Instagram Stories bisa ketahuan sekarang. 
Tips Cara Screenshot Instagram Stories Tanpa Ketahuan
Bagi pemilik cerita di instagram Tentu saja fitur ini sangat berguna, apalagi membuat "orang penting" fitur ini sangat bermanfaat karena kita dapat mengetahui bahwa ada "penggemar rahasia" yang sering screenshot kisah-kisah Instagram milik Anda. Lain-lain untuk Anda menyanyikan "penggemar rahasia", mungkin fitur baru untuk menjadi sebuah gangguan bagi Anda.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara Screenshoot Instagram Stories Tanpa Ketahuan. Jika Anda menyanyikan "pemuja rahasia", Anda sekarang bisa screenshot stories Instagram lagi tanpa ketahuan sang pemilik stories. Untuk itu silahkan ikuti petunjuknya.

Cara Screenshoot Instagram Stories Tanpa Ketahuan:

  1. Buka browser Anda, Anda bisa memakai browser apa saja.
  2. Ketikkan Url www.Instagram.com, setelah terbuka silakan login
  3. Setelah berhasil masuk ke Instagram, Anda akan melihat stories instagram dari orang yang Anda ikuti di bagian samping kanan.
  4. Buka Instagram stories yang ingin Anda screenshoot. 
    Cara screenshot Instagram Stories tanpa ketahuan
  5. Setelah terbuka, langsung saja dan screenshoot dari browser.
  6.  Apabila sudah selesai, langsung saja tutup stories Instagram tersebut.
Artikel
Itulah dulu artikel tentang Cara Screenshoot Instagram Stories tanpa ketahuan. Entah apakah fitur notifikasi screenshoot dari browser ini juga akan diimplementasikan oleh Instagram atau tidak. Jika Anda memiliki pengalaman lainnya, silakan berbagi di kolom komentar di bawah.

Tag : ios, Tutorial

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara screenshot Instagram Stories tanpa ketahuan"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top