Cara Memulihkan Foto Iphone/Ipad Dari iTunes Atau iCloud Backup

Caramenyu.com - Beberapa hari yang lalu saya sudah membagikan artikel tentang Cara Memulihkan Foto Iphone Yang Terhapus Sebelum 30 Hari melalui perangkat Iphone/Ipad anda masing-masing serta Cara Memulihkan Foto / File Iphone/Ipad Yang Terhapus Secara Permanen Setelah 30 Hari. Selain menggunakan 2 metode di atas, anda juga dapat menggunakan Software resmi dari Apple inc untuk proses Pemulihan Data iphone/ipad untuk mengembalikan Foto/File dari iCloud yaitu dengan Itunes.

Software resmi dari Apple Ini memiliki fitur built-in di mana anda akan dapat login ke akun iCloud anda dan anda dapat mengambil semua data yang anda butuhkan. Bagi anda pengguna Iphone/Ipad/Ipod, tool ini wajib anda miliki dan anda instal di Komputer/Laptop anda karena tool Itunes ini banyak kegunaannya. Saya sendiri sangat Recomended dengan aplikasi ini.


Kembali ke pokok pembahasan, bagi anda yang akan memulihkan/Restore Foto/File, anda dapat mengikuti tutorial lengkap saya tentang Cara Restore Foto/File Dari Itunes Atau Icloud Back-up. Untuk itu silahkan anda persiapkan terlebih dahulu bahan yang akan digunakan nantinya.


Bahan-bahan: 
  • Laptop / Komputer 
  • Data Kabel Usb 
  • Software  FoneLab Windows  | Mac

Cara Pulihksn/Restore Foto Iphone/Ipad Dari iTunes Atau iCloud Backup:

Mengembalikan Foto Dari ITUNES
  1. Download dan Install iTunes 
  2. Buka alat Iphone Data Recovery/FoneLap lagi tetapi kali ini pilih "Recover from Itunes Back-up File". Tunggu proses berjalan, semua file cadangan Itunes di komputer itu akan dimuat secara otomatis. 
    Mengembalikan Foto Dari ITUNES
  3. Pilih salah satu dari daftar dan klik tombol "Start Scan".
  4. Ketika pemindaian selesai, anda dapat melihat semua file dari file cadangan. 
  5. Silakan buka folder dan cari foto yang dihapus. Setelah selesai, simpan di komputer dengan mengklik tombol "Recover"
Mengembalikan Foto Dari Cadangan ICLOUD:
  1. Jika anda mencadangkan iphone dengan iCloud, buka programnya dan pilih "Recover From iCloud Backup File". Anda perlu memasukkan ID dan kata sandi Apple untuk mengotorisasi tindakan. 
    Mengembalikan Foto Dari Cadangan ICLOUD
  2. Setelah masuk, anda akan mendapatkan daftar file iCloud pada layar utama. 
  3. Cukup pilihlah satu file dan Download ke komputer. 
  4. Ketika download selesai, program akan secara otomatis mengambil semua item dari file sehingga anda dapat menemukan foto yang dihapus atau hilang.
Artikel terkait
Demikian artikel tentang Cara Memulihkan Foto Iphone/Ipad Dari iTunes Atau iCloud Backup. Semoga apa yang anda cari dapat anda temukan, apabila anda masih bingung silahkan tanyakan pada kolom komentar. 

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Memulihkan Foto Iphone/Ipad Dari iTunes Atau iCloud Backup"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top