FREE !! , Cara Memulihkan Foto Iphone Yang Dihapus

Caramenyu.com - Sebagai manusia dari kita lalai atau ceroboh saat melakukan hal ini. Tapi kami juga melakukan panggilan dengan sengaja. Hal ini terjadi pada saat kita sedang marah atau yang lainnya. Seperti contohnya, kesulitan kita sering menghapus foto2 yang gagal akan tetapi foto yang lainnya ikut terhapus.

Pada saat yang sama ingin foto foto, kami suka foto itu sudah ada di tong sampah alias sudah terhapus oleh kita. Disaat kita menyadarinya tentu kita merasa menyesal.
Cara Memulihkan Foto Iphone Yang Dihapus

Artikel
Pada kesempatan ini, saya akan membantu Anda semua lalu lintas, yaitu Cara Mengembalikan Foto Di Iphone Yang Terhapus. Jika iphone Anda sudah didukung oleh iOS 8 atau lebih baru, maka Anda akan mendapatkan lebih dari 30 hari sebelum mereka terhapus secara permanen. Meskipun demikian, foto tersebut tidak benar-benar muncul di album seperti foto lain tetapi mereka sebenarnya disimpan di folder lain.

Untuk dapat memulihkan semua foto Anda, cobalah dan ikuti tutorial yang akan saya bagikan dalam ini dengan cermat. Untuk itu silahkan Anda mengikuti langkah di bawah ini.

Langkah-langkah Mengembalikan Foto Yang Terhapus:

  1. Buka aplikasi Foto di iphone.
  2. Pilih album lalu pilih "Baru Dihapus".
  3. Silakan buka folder dan di sini Anda akan menemukan semua foto yang Anda hapus baru-baru ini.
  4. Pilih atau centang semua foto yang ingin Anda pulihkan
  5. Ketuk "Pulihkan" untuk menyimpannya kembali di iphone dan lagi.
Jika Anda tidak berhasil, atau foto yang Anda cari tidak ada. Berarti Anda sudah menghapusnya lebih dari 30 hari. (BACA: Cara Memulihkan Foto Di Iphone yang Terhapus Permanen)

Artikel Terkait
Demikian artikel tentang Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Iphone ios 8 ke Atas. Semoga tips ini bermanfaat dan membantu memecahkan masalah Anda.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "FREE !! , Cara Memulihkan Foto Iphone Yang Dihapus"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top