Cara Memulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone/Ipad Secara Permanen

Caramenyu.com - Yang disebut manusia memang tidak luput dari kata salah, sebagai manusia kita Berkilau melakukan hal-hal yang ceroboh yang beralasan tidak kita sadari. Kita baru menyadarinya setelah semua serba terlanjur, seperti pada pokok pembahasan kita sebelumnya tentang Cara Memulihkan Foto Iphone Yang Terhapus . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips Memulihkan Foto Yang Terhapus Secara Permanen Pada Iphone / Ipad.

Mungkin banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memulihkan lagi foto-foto Anda yang sudah terhapus, akan tetapi saya akan membagikan cara yang saya anggap termudah dan teraman untuk memulihkan foto yang dihapus dengan menggunakan Alat Pemulihan Data. Software Data Recovery terbaik yang saat ini menurut saya yaitu iphone / Android Data Recovery. Perangkat lunak ini adalah program yang sangat dapat digunakan untuk file, termasuk foto, pesan, riwayat panggilan, video, audio, dokumen, WhatsApp, dan sebagainya.

Perangkat lunak ini dirancang khusus untuk memulihkan data dari semua perangkat seperti Iphone, Ipod dan Ipad. Fitur lain yang berguna dari program ini adalah dapat mengekstrak item dari Icloud dan Itunes juga.
Alat ini memiliki desain yang sangat sederhana. Program ini mudah untuk digunakan.

Bahan-bahan: 
  • Laptop / Komputer 
  • Data Kabel Usb 
  • Software  FoneLab Windows  | Mac

Cara Memulihkan Foto Atau Data Yang Terhapus Permanen Iphone / Ipad:

  1. Download dan instal Pemulihan Data sesuai Os komputer Anda, Instal program di komputer Windows atau Mac Anda
  2. Anda dapat menggunakan komputer dan laptop, dengan kabel USB dan tetap sampai perangkat Anda berhasil terhubung. Biasanya Anda perlu memberikan ijin (Percayai) di iphone untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. 
    Cara Memulihkan Foto Yang Hilang dari iPhone tanpa Cadangan
  3. Scan Foto yang terhapus di iphone, Iphone Data Recovery menawarkan 3 opsi untuk berbagai panggilan. Pada bagian ini, kita akan memilih "Recover from Ios Device". Lalu pilih tombol "Start Scan" dan jalankan program untuk menemukan foto-foto yang ada pada iPhone.
  4. Tinjau dan Pulihkan Foto yang Dihapus atau Hilang di iPhone 7/6 S / 6/5 S, setelah proses pemindaian berhasil, Anda akan dapat melihat setiap gambar yang terhapus. Kemudian, klik tombol "Recover" untuk menyimpannya di komputer / laptop Anda. Setelah itu, Anda dapat mentransfer foto ke Iphone / iPad melalui iTunes atau layanan lain seperti 3U Tools (Baca: Cara Mengembalikan Foto / File Dari Itunes Dan Icloud)
Bagaimana, Mudah bukan ?? Anda tidak perlu membutuhkan keterampilan / bakat untuk dapat menjalankan perangkat lunak ini. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel tentang Cara Memulihkan Foto / File Yang Terhapus Permanen Pada Iphone / Ipad.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Memulihkan Foto Yang Terhapus Di Iphone/Ipad Secara Permanen"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top