Cara Unbrick Redmi Note 5 (MEI7) Lewat EDL

Advertisement
Advertisement
Caramenyu.com - Redmi Note 5 (ME17) adalah ponsel besutan dari produsen smartphone asal tiongkok yaitu Xiaomi. Ponsel ini memang memiliki desain yan agak besar seperti seri xiaomi note yang lainnya. Khusus bagi anda yang mempunyai masalah pada xiaomi Redmi Note 5 ini, seperti Bootloop ataupun Hardbrick. Disini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Unbrick Xiaomi Redmi Note 5 Hardbrick lewat Edl.
Flash Xiaomi Redmi Note 5 Bootloop
File untuk flash Redmi Note 5 (MEI7) ini sudah saya uji dan bekerja dengan baik tanpa ada kesalahan, cara ini juga bisa kita gunakan untuk flashing Xiaomi Note 5 kita untuk menghapus Virus, kunci pola lupa, hard reset, flashing, pembaruan perangkat lunak, memperbarui, memformat, mereset kunci telepon, kunci sim, reset pola, kunci pin, flash, hang pada logo/bootloop, restart-restart, memperbaiki sayangnya aplikasi telah berhenti, sayangnya aplikasi telah berhenti berfungsi, sayangnya app store telah berhenti , sayangnya aplikasi telah berhenti, sayangnya aplikasi Anda telah berhenti, dll. File ini dapat digunakan tanpa harus menggunakan alat dan kotak seperti ufibox ataupun miracle thunder.

Jika anda ingin mencoba memperbaiki Redmi Note 5 (MEI7) sendiri, Anda dapat mencoba memperbaikinya sendiri tetapi tentu saja anda harus berhati2 dan mengikuti setiap tahapannya dengan benar. Serta pastikan anda mengisi daya baterai hingga 94% dan persiapkan semua bahannya.

BAHAN-BAHAN YANG DIPERLUKAN :


CARA UNBRICK XIAOMI REDMI NOTE 5 HARDBRICK :



  1. Download StockRom Firmware Redmi Note 5 (ME17) dan Alat Flash MiFlash serta Drivernya
  2. Ganti nama Firmwarenya menjadi.tgz apabila masih berupa .gz atau .tar
  3. Kemudian Ekstrak
  4. Instal dulu Drivernya
  5. Buka MiFlash dengan cara buka drive C:\Xiaomi\XiaomiMiFlash\ kemudian pilih XiaomiMiFlash.exe Klik select/pilih
  6. Pilih vince_global_images_V9.2.6.0.NEGMIEK_20180122.0000.00_7.1_global_7410dfd97a yang sudah anda ekstrak tadi
  7. Lalu pilih option dan pilih "clean all and unlock"
  8. Kemudian buka casing belakang pada xiaomi anda dan sentuh Dua titik/test point dengan pinset sambil hubungkan xiaomi anda ke pc dengan kabel Usb (lihat gambar) maka otomatis akan masuk ke Edl mode/Download Mode 
    Test Point Xiaomi Redmi Note 5
  9. Klik tombol Refresh pada MiFlash
  10. Apabila Driver sudah terinstal sempurna, maka akan muncul COM:10di MiFlash, hal ini menandakan bahwa ponsel sudah terdeteksi
  11. Klik tombol Flash dan tunggu proses flashing Redmi Note 5 berjalan sampai selesai
  12. Done
Artikel Terkait




ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Cara Unbrick Redmi Note 5 (MEI7) Lewat EDL"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!