Cara membedakan Xiaomi original dengan yg palsu

Caramenyu.com - Saat ini banyak sekali beredar berbagai macam smartphone terbaru, yang tentu saja memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Dari sekian banyaknya produk/merk baru, tentu yang paling banyak menyita perhatian adalah ponsel besutan xiaomi. Ponsel ini sangat diminati oleh berbagai kalangan, terutama anak muda karena desain ponselnya yang bagus serta spesifikasinya juga sudah maju, dan yang pasti dengan harga yang terjangkau.
Cara membedakan Xiaomi original dengan yg palsu


Biasanya sebuah ponsel yang sedang booming atau laris pasti akan dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dengan menjiplak produk mereka. Hal ini juga berlaku bagi xiaomi, saat ini banyak juga beredar ponsel duplikat xiaomi yang sekilas tampak sama persis.

Kalau di lihat dari luar saya yakin anda tidak akan tahu kalau Xiaomi Anda asli atau palsu, hal ini karena xiaomi palsu grade A memakai lcd asli dari Xiaomi. Sekarang saya akan mengajari bagaimana cara membedakan Xiaomi yang original dengan yg palsu.

Inilah Cara Membedakan Xiaomi Asli/Original Dengan Yang Palsu/Kw :



  1. Silahkan anda buka casing belakangnya, biasanya kalau Xiaomi 4 ke atas gampang, lihat dari casing c penutup motherboard dan baterainya teknisi sudah tahu itu yg palsu,
  2. Silahkan anda buka account Xiaomi di mi.com dengan smartphone Xiaomi tersebut apakah bisa mendaftar atau tidak
  3. Selanjutnya anda bisa test dengan Antutu benchmarker, untuk xiaomi palsu hasilnya pasti di bawah hasil Xiaomi original dengan model yang sama
  4. Untuk sparepartnya pasti berbeda dengan yg Xiaomi original, dan biasanya kalau terjadi kerusakan akan susah banget untuk mencari sparepartnya.

Artikel Terkait



Itulah ke empat cara untuk mengetahui perbedaan xiaomi Asli dan Replika. Jadi berhati-hatilah pada saat pembelian dan jangan lupa baca 4 peraturan pengecheckan di atas , saya percaya anda pasti tidak akan ketipu.

Demikian artikel tentang Cara Membedakan Xiaomi Asli Dan Palsu, semoga kita tidak akan terkecoh dengan produk replika yang berharga murah.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara membedakan Xiaomi original dengan yg palsu"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top