Cara Root Dan Pasang TWRP Andromax Es C46B2G

Caramenyu.com - Andromax Es C46B2G adalah smartphone yang dibuat untuk provider smartfren yang dikhususkan bagi kalangan menengah kebawah, ponsel ini merupakan salah satu dari beberapa ponsel andromax 4G yang memiliki harga murah bersama dengan andromax seri Ec. Sehingga bagi anda yang berkantong pas-pasan, ponsel ini sangan cocok buat anda coba.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Andromax Es C46B2G sebenarnya tidak jauh berbeda dengan spesifikasi pada Andromax Ec bahkan kinerjanya pun tidak jauh berbeda dengan beberapa seri Andromax 4G yang harganya lebih mahal. Pada andromax Es C46B2G ini juga memiliki keunggulan, diantaranya LED Flash yang terdapat pada kamera depan sehingga sangat cocok bagi anda yang senang berselfie. 

Cara Root Dan Pasang TWRP Andromax Es C46B2G
Demikian sekilas penjabaran tentang ponsel Andromax Es C46B2G karena membahas ponsel andromax memang tidak akan pernah ada habisnya, terutama bagi anda yang sering mengotak-atik ponsel tersebut. Berbicara mengenai mengotak-atik ponsel Andromax, apalagi anda yang senang mengcustom Rom ponsel andromax. Tentu bukan hal yang sulit buat anda melakukan Rooting dan Memasang TWRP, karena dua hal tersebut merupakan syarat pokok untuk dapat mengcustom Rom ponsel andromax.

Bagi anda yang mungkin masih baru dalam urusan mengotak-atik ponsel, khususnya ponsel Andromax Es C46B2G. Pada artikel kali ini saya aksn coba membantu anda untuk memandu bagaimana Cara Root Dan Instal TWRP Andromax Es C46B2G anda. Untuk itu silahkan anda download bahan-bahannya dan ikuti tutorial dibawah dengan teliti.

BAHAN-BAHAN

Rashr.apk
TWRP V.3.0 Andromax ES C46B2G


Cara Root Dan Instal TWRP Andromax Es C46B2G Tanpa Pc :

  1. Download bahan semua bahan diatas lalu simpan di memorycard (jangan dimasukin ke dalam folder apapun)
  2. Silahkan Root ponsel Andromax Anda (Baca : Cara Root All Andromax Tanpa Pc )
  3. Setelah ponsel berhasil di Root, silahkan install dan buka aplikasi Rashr.apk
  4. Apabila nanti ada notifikasi perizinan Root, pilih Allow
  5. Pada menu pilih Recovery From Storage, kemudian cari dimana anda meletakkan file TWRP(berformat.img) yang sudah anda download tadi. 
  6. Lalu pilih atau klik Yes , Proses instal TWRP akan berjalan dan tunggulah sampai selesai. 
    Cara Root Dan Instal TWRP Andromax Es C46B2G Tanpa Pc
  7. Kemudian pilih Reboot Recovery, anda akan dibawa masuk ke TWRP Recovery.
  8. Selamat anda berhasil.
Artikel terkait
Demikian artikel tentang Cara Root Dan Instal TWRP Andromax Es C46B2G Tanpa Pc, semoga bermanfaat bagi anda dan juga sekarang anda bisa mengcustom Rom ponsel andromax Es C46B2G anda dan juga bisa merubah akses kartu slot pertama menjadi GSM.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Root Dan Pasang TWRP Andromax Es C46B2G"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top