Cara Flash Andomax Es C46B2G Tanpa Pc (TF Update)

Caramenyu.com – Ponsel andromax Es C46B2G adalah ponsel besutan smartfren yang sudah mengusung jaringan 4G LTE. Seperti ponsel andromax pada umumnya, ponsel ini memiliki dua slot kartu simcard yang terdiri dari slot kartu CDMA pada slot utama dan slot kartu GSM pada slot kartu kedua. Bahkan untuk koneksi internetpun ponsel ini juga dikhususkan hanya bisa digunakan menggunakan kartu CDMA smartfren, kecuali anda sudah menjadikan ponsel andromax es C46B2G menjadi dual gsm. (baca : CaraUnlock Dual GSM Andromax Es C46B2G  )

Seperti yang sudah saya posting pada artikel sebelumnya, biasanya sebuah ponsel android yang sudah lama digunakan tentu akan mengalami yang namanya trouble ataupun kerusakan. Kebanyakan kasus yang terjadi pada ponsel android, biasanya lama kelamaan ponsel tersebut akan menjadi lemot, kadang sering hang, memory internal penuh, bahkan sampai terjadi bootloop atau Cuma mentok dilogo pada saat kita mencoba menghidupkan ponsel android tersebut.
Cara Flash Andomax Es C46B2G Tanpa Pc (TF Update)


Memang ada sebagian permasalahan tersebut yang bisa kita atasi Cuma dengan Hard Reset Ponsel Andromax Es C46B2G, Akan tetapi banyak juga kasus meskipun sudah di Hard Reset tetapi ponsel android tetap sama saja. Untuk itu biasanya kita harus melakukan Flashing pada ponsel andromax Es C46B2G tersebut, entah itu kita melakukan flashing dengan Pc/laptop ataupun kita melakukannya melalui sdcard atau yang biasa disebut TF Update.

Pada artikel kali ini saya khususkan untuk membahas Cara Flashing Andromax Es C46B2G Tanpa Pc/TF Update atau melalui SdCard. Untuk melakukannya anda bisa lakukan sendiri dirumah, tetapi sebaiknya anda mengikuti semua tutorial yang akan saya bahas dibawah ini dengan benar sesuai dengan langkah-langkahnya dan jangan lupa anda persiapkan bahan yang akan digunakan.
BAHAN-BAHAN

Firmware Andromax Es C46B2G
    MemoryCard minimal 2gb


      Tutorial Cara Flash Andomax Es C46B2G Via TF Update :
      1. Download Firmware andromax Es diatas lalu ekstrak.
      2. Kemudian silahkan copy keempat file yang berada didalamnya, C46B2G_v1.bin, fwflag, signature.txt, signature kedalam MemoryCard.
      3. Matikan ponsel andromax es anda lalu pasanglah MemoryCard tersebut pada ponsel andromax anda.
      4. Untuk memulai proses flashing Update silahkan anda tekan dan tahan tombol Vol Up + Vol Down + Power secara bersamaan selama beberapa detik.
      5. Otomatis akan muncul proses update pada layar ponsel andromax anda.
        TF Update Andomax Es C46B2G
      6. Tunggulah proses update sampai selesai dengan ditandai adanya tulisan Update Success.
        TF Update Andomax Es C46B2G
      7. Tekan tombol Power untuk melalukan Reboot.
      8. Proses reboot biasanya memakan waktu yang agak lama sekitar 10-15 menit.
      9. Selesai.

      Artikel terkait


      Demikan Cara Flash Andromax Es C46B2G Tanpa Pc, semoga dapat membantu memecahkan permasalahan anda seperti ponsel lemot, hang, memori penuh dan bootloop. Sampai jumpa pada artikel saya selanjutnya.

      ARTIKEL TERKAIT :

      0 Komentar untuk "Cara Flash Andomax Es C46B2G Tanpa Pc (TF Update)"

      Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

      Back To Top