Cara Hard Reset Andromax Es C46B2G 100% Work

Caramenyu.com – Bagi anda para pengguna Andromax Es C46B2G, anda tentunya sudah menikmati bagaimana cepatnya koneksi internet pada ponsel tersebut karena ponsel ini sudah berada pada jaringan 4G LTE. Akan tetapi kebanyakan dari ponsel android yang sudah berumur, biasanya ponsel tersebut akan sering mengalami berbagai macam permasalahan yang tentu saja tidak kita inginkan. Tentu saja bukan rahasia umum lagi bahwa kebanyakan dari kita pun pernah mengalami kejadin yang tidak kita inginkan pada ponsel android kesayangan kita khususnya pada andoma Es.

Mungkin ada salah satu dari kalian yang bingung saat ponsel andromax es kesayangan kalian mengalami gangguan seperti, sering hang, sudah agak Lemot, sering terjadi notifikasi Memori internal penuh, sering restart sendiri, atau bahkan yang paling parah ponsel andromax es anda mengalami bootloop. Hal ini bisa terjadi karena kita mungkin tidak memperhatikan bahwa file-file sampah yang menumpuk pada perangkat andromax Es anda, tetapi hal ini juga bisa terjadi karena ada system yang crash dengan aplikasi yang kita instal pada ponsel kita. 
tutorial hard reset andromax es

Banyak para pengguna ponsel android, khususnya andromax Es yang langsung membawa ponsel androidnya ke tukang service ponsel padahal kadang kerusakannya bisa kita atasi sendiri. Pada artikel kita kali ini saya akan membagikan sebuah tips bagaimana cara mengatasi berbagai masalah diatas. Untuk mengatasi berbagai permasalahan diatas bisa kita lakukan dengan Cara Hard Reset Ponsel Andromax Es C46B2G. Untuk itu mari kita lakukan dengan mengikuti tutorial yang akan saya bgikan dibawah ini.

Cara Hard Reset Andromax Es C46B2G :
  1. Pertama-tama matikan ponsel android anda.
  2. Kemudian hidupkan dengan cara, tekan dan tahan tombol Vol Down + Power.
  3. Apabila ponsel sudah menyala silahkan lepaskan tombol Power, tombol Vol Down tetap ditekan.
  4. Setelah muncul tulisan berwarna hijau, silahkan lepaskan tombol Vol Down. 
    cara hard reset andromax es
  5. Lalu masuklah ke mode Recovery dengan menekan dan tahan lagi tombol Vol Down dan Power, sampai muncul logo Andromax 4G lalu lepaskan tombol Power saja, maka anda akan masuk ke mode Recovery.
  6. Silahkan anda wipe data/factory reset(gunakan tombol Vol untuk scroll ke atas atau kebawah),dan tombol Power untuk memilih. 
    hard reset andromax es
  7. Lalu pilih Yes—delete all user data.
  8. Tunggu sampai proses wiping selesai lalu pilih reboot.
  9. Done.

Artikel terkait

Demikian cara hard Reset Andromax Es C46B2G, semoga artikel ini dapat membantu anda. Apabila bila cara diatas tidak bisa mengatasi ponsel andromax anda yang bootloop, kemungkinan ponsel andromax Es anda harus diflash.



ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Hard Reset Andromax Es C46B2G 100% Work"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top