Cara Root Lenovo A5000 Tanpa PC By Menyu

Caramenyu.com - Bagi anda yang selalu setia dengan lenovo A5000, apalagi anda yang senang meng otak-atik sistem android. Tentu anda tidak asing dengan yang namanya root, karena rooting diperlukan agar anda bisa membaca apa yang ada pada sistem sebuah ponsel android. Tetapi bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara root lenovo A5000 kesyangan anda, anda jangan beranjak dari layar monitor karena saya akan menjelaskan sedikit tentang cara root lenovo A5000 Tanpa PC.

Seperti yang kita ketahui. Melakukan root di Lenovo A5000 akan memudahkan anda dalam mengkostumisasi ponsel android anda, baik itu ingin menggunakan custom Rom atau hanya sekedar menginstal aplikasi yang perlu akses root, tetapi yang pasti anda akan mendapat sejuta manfaat ketika anda melakukan root Lenovo A5000.
Cara Root Lenovo A5000 Tanpa PC

Baiklah langsung saja mari kita mulai cara root lenovo A5000 tanpa pc, silahkan anda persiapkan semua bahannya dibawah ini dan ikuti semua tutorialnya dengan benar dan jangan sampai terlewat satu langkah saja. Sebelumnya sebaiknya anda membackup dulu data penting yang ada di ponsel anda dan yang terakhir, anda harus mengetahui  Status Lock Dan Unlock Bootloader Ponsel Android 
Cara Root Lenovo A5000 Tanpa PC
  1. Download 360Root.apk , kemudian instal di android anda.
  2. Pastikan ponsel anda terhubung dengan Internet
  3. Buka aplikasi 360Root .
  4. Klik tombol yang ada di bagian kanan 
    Cara Root Lenovo A5000 Tanpa PC
  5. Lalu anda klik Tombol Root di bagian tengah.lihat gambar di bawah.
    Cara Root Lenovo A5000 Tanpa PC
  6. Kemudian proses rootingnya akan berjalan sekitar 2 sampai 3 menit
  7. Setelah proses root selesai, reboot lenovo anda.
    Cara Root Lenovo A5000 Tanpa PC
  8. Sekarang ponsel lenovo anda sudah mempunyai akses super user. selanjutnya anda bisa memodifikasi atau memasang CWM /TWRP dan dan lainnya.
  9. Selesai.


Demikian tutorial cara root lenovo A5000 tanpa pc, pastikan anda mengikuti setiap langkahnya dengan benar agar tidak terjadi bootloop. untuk menanggulangi masalah bootloop, anda bisa membaca Cara Flashing Lenovo A5000 Yang Bootloop

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Root Lenovo A5000 Tanpa PC By Menyu"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top