Cara cek nomer Hp simpati, Xl, Indosat, 3 dan operator lainnya

Caramenyu.com - Jumpa lagi sahabat gadget, Buat anda pengguna hp pastinya meliliki nomer hp. Fungsi nomor hp ini adalah untuk identitas pengguna. Sebagai identisas maka setiap nomer hp tidak ada yang sama satu dengan yang lainnya. Untuk saat ini hampir setiap pengguna hp memiliki lebih dari satu nomor hp. Mungkin dengan alasan kalau mau menghubungi nomor hp tertentu lebih murah jika menggunakan sama operator. 

Dengan memiliki lebih dari satu nomor hp anda pasti sulit untuk menghafal semua nomor telepon tersebut. Saat mau membeli pulsa anda mungkin juga  kebingungan karena lupa atau tidak hafal nomer hp yang mau di isi pulsanya. Mau cek dengan mengirim sms atau miscal tidak bisa, karena tidak ada pulsanya. Untuk mengatasi semua ini, caranya sangatlah gampang, anda bisa menggunakan cara cek nomor hp anda sendiri seperti tutorial yang akan saya bagikan di bawah ini. 
Cara cek nomer Hp simpati, Xl, Indosat, 3 dan operator lainnya


Buat anda pengguna kartu Simpati, AS, IM3, Mentari, Tri (3), Axis, Smartfren dan pengguna nomor CDMA lainnya, anda tidak perlu khawatir karena tutorial yang akan saya bagikan ini sudah lengkap. Tutorial ini saya buat untuk tujuan agar anda yang ingin mengetahui nomer sendiri tidak ribet mencari sana-sini. Untuk itu simaklah uraian dibawah ini.

Cara cek nomer hp sendiri sesuai operator yang digunakan :

1. Cara Mengetahui Nomor TELKOMSEL (Simpati dan Kartu As)

Untuk Cek Nomor tekan *808# lalu Call Untuk Cek Pulsa tekan *888# lalu Call Untuk Daftar Paket Internet tekan *363# lalu Call
2. Cara Mengetahui Nomor XL (Axiata)

Untuk Cek Nomor tekan *123*7*3*1*1# Call Center 817 Untuk Layanan yang lainnya bisa di cek di *123#
3. Cara Mengetahui Nomor INDOSAT (Mentari dan IM3)
Untuk Cek Nomor tekan *777*8#Cek Pulsa dan Masa Aktif tekan *555#Untuk Layanan Lain tekan *777#
4. Cara Mengetahui Nomor AXIS
Untuk Cek Nomor tekan *2#Untuk Informasi Pulsa tekan *888#
5. Cara Mengetahui Nomor TRI
Untuk Cek Nomor tekan *998#Untuk Daftar Paket Internet tekan *123#Untuk Cek Pulsa tekan *123*8#
6. Cara Mengetahui Nomor SMART
Untuk Cek Nomor tekan *551#
7. Cara Mengetahui Nomor FREN
Untuk Cek Nomor ketik : STATUS lalu kirim ke 551
8. Cara Mengetahui Nomor CDMA
Gunakanlah HP CDMA dari NokiaPada Menu Home tekan *3001#12345#Selanjutnya Pilih NAM1Lalu pilih MOBILE ID NUMBER
Artikel terkait 

Demikian sahabat gadget, sedikit ulasan Cara cek nomor hp Simpati, AS, IM3 Indosat dan semua operator. Dengan menggunakan cara cek nomor hp sendiri ini anda tidak perlu khawatir jika suatu saat kehabisan pulsa dan lupa dengan nomer yang mau di isi pulsa. Anda tinggal menggunakan cara cek no hp sendiri di atas sesuai operator yang anda gunakan.

“SALAM GADGET MANIA”

ARTIKEL TERKAIT :

Back To Top