Cara Merubah Axis Menjadi Axis Powered XL

Caramenyu.com - Axis pada awal berdirinya merupakan provider atau perusahaan mandiri yang memproduksi khusus kartu seluler axis. kartu axis sangat terkenal akan paket hematnya, terlebih-lebih paket internet yang cukup murah bagi ukuran pelajar ataupun siapa saja yang menggunakan kartu axis. meskipun murah paket axis tidak murahan karena kecepatan loading data nya bisa dibilang cukup lumayan cepat.

Namun saat ini tentu sudah banyak yang tahu bahwa sekarang ini axis sudah di beli oleh PT.Excelindo alias Xl. Untuk itu semua pengguna kartu axis harus melakukan atau menukarkan kartu axis lamanya ke graha XL Center untuk dapat digunakan tanpa roaming. Bagi anda yang tidak punya waktu atau malas ke graha XL Center, anda bisa menggunakan trik ini supaya AXIS anda bisa menjadi Axis Powered XL.

Sebenarnya ini bukanlah sebuah trik karena cara yang akan kita gunakan ini murni diberikan oleh pt.excelindo agar dapat memudahkan para pengguna kartu axis yang mungkin sibuk dengan pekerjaannya, agar bisa merubah kartu axis lamanya menjadi kartu axis powered XL. Untuk itu mari kita mulai membahas Cara Merubah Axis Menjadi Axis Powered XL berikut ini.


gambar dari axisnet.id

Berikut cara merubah axis menjadi axis powered XL :
  1. Pertama beli dulu perdana Axis Powered XL
  2. Aktifkan kartu yang baru dibeli seperti aktifasi kartu biasanya
  3. Setelah aktif pencet *123*787# terus tulis no Axis kamu yang lama
  4. Tunggu sampai dapat sms “Terimakasih, no PIN sudah dikirim melalui SMS ke no AXIS lamamu…”
Cabut kartu baru dan aktifkan kartu axis lama kamu, maka akan dapat sms berupa PIN dan petunjukali kartu yang baru dan nomer sekarang sudah menjadi no AXIS kamu yang lama  sudah AXIS Powered XL

Artikel terkait
  1. SETTING OTOMATIS GPRS DAN MMS TELKOMSEL
  2. SETTING MANUAL GPRS DAN MMS XL
  3. setting gprs/mms kartu 3
  4. cara setting manual Gprs dan mms indosat
Demikian artikel tentang Cara merubah axis menjadi axis powered XL. Dengan menggunakan cara ini maka otomatis kartu Axis anda tidak akan roaming terus. semoga artikel ini membantu anda semuanya.



ARTIKEL TERKAIT :

Back To Top