Cara Mudah Streaming Bola Tanpa Aplikasi

Caramenyu.com - Pada artikel sebelumnya sudah saya sampaikan cara streaming di android menggunakan aplikasi, untuk kali ini akan saya sampaikan streaming di android tanpa menggunakan aplikasi atau langsung lewat browser hp. Dengan menggunakan cara ini anda tidak perlu download aplikasi untuk streaming pertandingan sepak bola. Artinya kamu dapat langsung menyaksikan streaming pertandingan sepak bola langsung di browser.
streaming sepak bola di android

Dengan streaming ini anda tidak perlu kawatir jika tim kesayangan anda bertanding dan tidak disiarkan live di tv nasional. Streaming juga lebih murah dan efisien dari pada langganan tv berbayar yang bisa mencapai 200 ribu perbulan. Jika anda hobbi nonton tv itu tidak masalah tapi jika anda yang hanya suka menonton siaran sepak bola tentu itu terlalu boros untuk mengeluarkan uang.

Pada artikel saya kali ini saya akan membagikan bagaimana cara menonton streaming sepakbola tanpa memakai aplikasi pihak ketiga, anda cukup menggunakan browser kesayangan anda. misalkan chrome, opera web, mozilla firefox, ataupun UcBrowsers. semua aplikasi web browser bisa anda gunakan. baiklah mari kita langsung saja ke TKP.

Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi :

  1. Pertama pastikan data internet anda ada kuota (Saya pake 3 AON)
  2. Buka browser hp, saya pake chrome di android
  3. Sekarang masuk ke  http://www.rojadirecta.me
  4. Silahkan di zoom in, maka ada beberapa jadwal yang ada
  5. Selanjutnya pilih pertandingan yang mau kamu tonton, untuk menonton pilih yang ada tulisan smarphone di belakannya lalu klik watch
  6. Tunggu sebentar dan silihkan nikmati streaming  sepak bola di android tanpa aplikasi
Artikel terkait
Jika anda ingin live streaming lewat situs lain silahkan kunjungi :
  1. Dokitv
  2. Yalla shoot
  3. NobarTV
Demikian Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi. semoga apa yang sayaa tulis ini bia bermanfaat bagi anda dan andapun bisa terhibur karena bisa menonton tim sepakbola kesukaan anda bertanding meskipun tv lokal tidak menayangkannya.

ARTIKEL TERKAIT :

Back To Top