Cara Streaming Bola Dengan Aplikasi Android

Caramenyu.com - Buat anda yang hobi internetan pasti jarang sekali menyaksikan siaran televisi. Karena anda begitu asyik berinternetan jadi mau nonto tv rasanya males. Bisa juga buat yang hobi internetan di rumah sampai tidak punya tv. Sama seperti saya jarang nonton tv. Nonton tv paling pas ada siaran live sepak bola atau berita mengenai sepak bola. 

Saya sendiri males nonton acara tv Indonesia yang banyak sinetronnya. Jadi mending tidak punya tv. Kalau mau nonton siaran sepak bola saya melalakuan streaming. Kebetulan saya punya hp android dan dengan hp android ini saya melakukan streaming siaran sepak bola. Maka dari ini saya mau berbagi artikel cara streaming di android gratis menggunakan aplikasi. Siapa tau anda juga ingin streaming menggunakan hp android.



Cara streaming bola dengan aplikasi android

Berikut ini Cara streaming di android gratis menggunakan aplikasi :

Cara Streaming Bola GratisCara Live Streaming Bola Gratis
  1. Download aplikasi DnA TV Stream di play store (Gratis)
  2. Setelah di download selanjutnya anda install dan buka.
  3. Selanjutnya aplikasi akan menampilkan banya chanel TV Indonesia, Radio, Tv Sport dan acara korea
  4. Untuk menonton anda tinggal pilih chanelnya.
  5. Tunggu sebentar dan anda dapat menyaksikan tv menggunakan hp android.
Jika aplikasi di atas tidak berfungsi silahkan langsung masuk  ke sini , maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya cari pertandingan yang ingin kamu tonton. Untuk streaming klik bagian yang berwarna abu-abu. Disarankan menggunakan browser Google Crome baik di hp android atau di komputer/laptop, untuk browser yang lain coba saja siapa tau bisa.


Aplikasi ini ada pilihan chanel sport Arena Sport, BEIN Sport 1, BEIN Sport 2, BEIN Sport 3, FOX Sport dan lain-lain. Jadi anda tidak perlu berlangganan TV Berbayar untuk menonton siarang sepak bola luar negri. Demikian cara streaming di android gratis menggunakan aplikasi. Aplikasi ini gratis dapat anda download di play store.

ARTIKEL TERKAIT :

Back To Top