Cara Flashing Andromax Qi G36C1G Bootloop Dengan TF Update


Caramenyu.com – Siapa yang tidak mengenal provider kartu CDMA Smartfren. Provider ini tidak hanya menjual belikan kartu smartfren saja, akan tetapi mereka juga menjual beberapa ponsel yang biasanya sudah satu paket dengan kartu smartfren. Salah satunya yaitu ponsel andromax Qi G36C1G, ponsel ini mempunyai harga yang terbilang murah dan dapat terjangkau bagi semua kalangan termasuk kalangan menengah kebawah. Meskipun harga ponsel ini murah, tetapi ponsel ini bukan ponsel murahan.

Hal ini dapat dibuktikan dengan spesifikasi yang tersemat pada ponsel andromax Qi, ponsel ini sudah berada pada jaringan 4G LTE sehingga tidak diragukan lagi bagaimana kecepatan ponsel ini saat berinternetan. Namun ada satu kelemahan pada ponsel ini, yaitu koneksi internetnya hanya bisa menggunakan kartu smartfren saja. Namanya juga ponsel bundling dari smartfren , tentu saja mereka juga mempromosikan kartu selluer buatan mereka sendiri. (Baca : Cara Unlock Dual Gsm Andromax Qi G36C1G Agar Bisa Internet Dengan Kartu GSM)


Andromax Qi Bootloop

Biasanya hampir semua ponsel android yang sudah berumur, akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan oleh para pengguna android yaitu Ponsel akan sering Hang, Restart-restart Sendiri, Memory Perangkat Penuh, bahkan ada juga yang sampai Bootloop. Pada artikel saya kali ini, saya akan memberikan tutorial tentang Cara Flashing/Update Andromax Qi Tanpa Pc untuk mengatasi berbagai masalah pada ponsel Andromax Qi  yang sering terjadi seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Tetapi cara ini tidak bisa digunakan apabila kerusakan yang terjadi dikarenakan Hardwarenya seperti kerusakan Ic EMMC-nya ataupun ponsel Andromax Qi G36C1G mati total (Baca : Cara Flash Andromax Qi G36C1G Matot/Hardbrick Terdeteksi Usb 9008/9006)

Sebelum proses dimulai silahkan anda persiapkan terlebih dahulu semua yang dibutuhkan untuk melakukan Flashing Andromax Qi G36C1G.

BAHAN-BAHAN :

Cara Flashing/Upgrade Andromax Qi G36C1G Via Sd Card :

  1. Pastikan ponsel anda memiliki daya baterai lebih dari 50%
  2. Silahkan anda download Firmware TF Uppdate Andromax Qi G36C1G yang telah saya sediakan.
  3. Apabila sudah terdownload, ekstraklah firmware tersebut kemudian copy kedalam MicroSD yang sudah anda sediakan sebelumnya.
  4. Matikan ponsel andromax anda lalu silahkan masukkan MicroSD kedalam ponsel anda.
  5. Nyalakan ponsel andromax Qi anda dengan cara Tekan dan Tahan Tombol Vol Up + Vol Down + Power secara bersamaan hingga muncul gambar seperti dibawah ini. 
    Flashing/Upgrade Andromax Qi G36C1G Via Sd Card
  6. Proses Flashing/Update Andromax Qi anda akan berjalan secara otomatis, biasanya membutuhkan waktu 15-20 menit untuk menyelasaikan proses ini.
  7. Biasanya akan ada notifikasi Update Success setelah proses flashing/Update Andromax Qi selesai.
    Firmware TF Uppdate Andromax Qi G36C1G
  8. Silahkan tekan tombol Power sampai ponsel Restart, biasanya proses booting pertama kali akan berjalan lama.
  9. Selesai.
Artikel terkait 
Demikian tutorial tentang Cara Flashing/Update Smartfren Andromax Qi G36C1G Via Tanpa Pc. Apabila anda menemukan kendala pada saat mendownload file, atau pada saat  flashing/Update. Anda bias bertanya dengan meninggalkan pesan pada kolom komentar yang kami sediakan dibawah. Semoga ponsel Andromax Qi G36C1G anda yang Hang, Sering Restart Sendiri, Momory Penuh, Bootloop bias kembai sehat.

0 Response to "Cara Flashing Andromax Qi G36C1G Bootloop Dengan TF Update"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!