Cara Mudah Flashing Lenovo P770 Dengan Pc

Caramenyu.com - smartphone Lenovo P770 di bekali dengan dua buah kamera yang memiliki ukuran lensa yang berbeda, seperti pada kemera bagian belakang sendiri memiliki ukuran lensa sebesar 5 MP dengan rsolusi lensa berukuran sekitar 2592x1944 pixels, yang di persentai dengan autofocus, LED flashGeo-tagging, touch focus, yang akan membantu anda mengambil gambar di tempat yang gelap. Bagi anda yang setia memakai Lenovo P770 yang sedang mengalami masalah karena Lenovo P770-nya sedang trouble misalkan, hang, lupa kunci pola, mentok dilogo/bootloop atau anda ingin upgrade Lenovo P770? Anda jangan khawatir karena saya akan menjelaskan tutorial cara mudah flashing Lenovo P770 dengan benar.
Tutorial Cara Flashing Smartphone Lenovo P770

Oke langsung saja,mari kita ikuti Tutorial cara mudah flashing Lenovo P770 ini dengan benar dan ampuh. Perlu anda ketahui bahwa demi keamanan anda, sebaiknya anda jangan lupa mengamankan file-file anda yang disimpan pada internal memory. Karena selama proses flashing ini, semua data yang berada pada internal memory akan hilang. Sebelum melangkah lebih jauh, silahkan anda persiapkan dulu bahan yang akan digunakan untuk proses flashing.

BAHAN-BAHAN

Stock Rom Lenovo P770
Sp-Flashtool
Driver MTK 65xx
Usb vcom driver auto installer


Langkah-Langkah Cara Mudah Flashing Lenovo P770
  1. Setelah semua bahan flashing Lenovo P770 terdownload.
  2. Extrack dan install driver MTK, USB Vcom Driver, MT65xx USB Driver.
  3. Kemudian Extrack Stock Rom Lenovo P770 dengan Winrar.
  4. Jalankan  SP-Flashtool.exe.
    Tutorial Cara Flashing Smartphone Lenovo P770
  5. Pilihlah Scatter Loading file, lalu cari file MT6577_Android_scatter_emmc.txt yang terdapat di Stock Rom yang kalian download tadi dan sudah di extract sebelumnya.
    Tutorial Cara Flashing Smartphone Lenovo P770
  6. Jangan centang preloader. Jika mengalami gagal preloader baru dicentang
  7. Sambungkan Lenovo P770 ke PC/Laptop kalian dan tekan tombol +/- otomatis proses flashing akan berjalan
    Tutorial Cara Flashing Smartphone Lenovo P770
  8. Tunggu sampai notifikasi OK dengan munculnya lingkaran hijau.
    Tutorial Cara Flashing Smartphone Lenovo P770
  9. Berarti proses Flashing telah selesai 


Note :Sebelum Mendonwload Firmware, sebaiknya anda periksa versi firmwarenya lebih dahulu melalui Recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol vol up + power secara bersamaan, lalu arahkan ke menu recovery, kemudian pilih dengan tombol vol down, setela terdapat logo robot ijo bobok, tekan dan tahan tombol vol up + power selama beberapa detik kemudian lepaskan, anda akan masuk recovery mode. Lihat versi firmware, biasanya terdapat dilayar atas berwarna merah.

Demikian tutorial tentang cara Mudah flashing Lenovo P770. Semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada ponsel anda semua. Pastikan anda sudah mengikuti setiap langkahnya dengan benar. Apabila ada kritik dan saran, atau sekedar ingin berbagi pengalaman. Silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan. Terimakasih

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Mudah Flashing Lenovo P770 Dengan Pc"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top