Cara Hard Reset Andromax R I46D1G LTE

Caramenyu.com - Seiring dengan berjalannya waktu, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada smartphone kesayangan kita. Mungkin pada saat kita baru membeli sebuah smartphone, tentu smartphone tersebut bisa dikatakan masih lancar untuk kita gunakan untuk keperluan sms, telefon, barmain game, ataupun untuk melakukan aktifitas browsing dengan koneksi internet.

Akan tetapi sebuah smartphone tentu saja tidak akan selamanya dalam keadaan prima. Pada umumnya sebuah smartphone yang sudah berumur lebih dari 1-2 tahun akan mengalami yang namanya lemot. Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, contohnya banyak terdapat file sampah yang tersimpan pada smartphone kita. Terkadang hal seperti ini bisa kita atasi dengan cara Hard Reset atau mengembalikan setelan ke pabrik seperti pada saat kita membelinya. 
Hard Reset Andromax R I46D1G LTE

Untuk artikel kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara Hard Reset Andromax R I46D1G LTE. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, cara ini juga bisa mengatasi ponsel anda yang sering hang, lemot, restart sendiri, bahkan bisa mengatasi ponsel yang bootloop. Untuk itu mari kita simak tutorial dibawah ini.

Tutorial Cara Hard Reset Andromax R I46D1G LTE :
  1. Charger dahulu baterai pada andromax R sampai terisi minimal 50%, agar pada saat proses hard reset tidak sampai kehabisan baterai.
  2. Matikan andromax R anda, kemudian hidupkan lagi dengan cara tekan dan tahan tombol Vol Down dan Power secara bersamaan sampai bergetar dan muncul tulisan warna hijau Long press power key to continue pada layar andromax R, lalu lepas semua tombol.
  3. Lalu tekan tombol Power agak lama sesuai dengan instruksi tersebut,sampai ponsel andromax R restart dan masuk recovery mode.
  4. Silahkan pilih wipe data/factory reset untuk waping semua data agar kembali ke setelan pabrik (scroll ke bawah dengan tombol Vol Down untuk memilih, lalu konfirmasi dengan tombol Power. 
    Hard Reset Andromax R I46D1G LTE
  5. Pilih Yes -- delete all user data. Dan tunggu proses wiping  berjalan sampai selesai.
  6. Kemudian pilih Reboot system now. maka otomatis ponsel andromax R akan restart.
  7. Setelah hard reset, proses Booting akan memakan waktu lebih lama kira-kira 10-15 menit.
  8. Selesai.
Artikel terkait
Demikian artikel tentang Cara Hard reset Andromax R I46D1G LTE, semoga ponsel anda yang sering mengalami hang, lemot, restart sendiri atau juga bootloop bisa teratasi. Untuk kasus Bootloop yang tidak bisa teratasi dengan cara di atas, maka ponsel Andromax R I46D1G LTE anda harus di Flash.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Hard Reset Andromax R I46D1G LTE"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top