Cara Mudah Pasang TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5

Caramenyu.com - Pada andromax E2 yang sudah di upgrade ke v7.5, untuk membuka akses root pada ponsel ini sedikit berbeda dari ponsel Andromax E2 v6.6 karena pada versi terbaru ini ada beberapa perbaikan sistem, jadi untuk memasang TWRP dan membuka akses Root kita tidak bisa menggunakan metode yang sama dengan Cara Pasang TWRP Dan Root Pada Andromax E2 v6.6.

Kenapa cara pasang TWRP dan Root Andromax E2 v6.6 dan Andromax E2 v7.5 berbeda ??

Jawabannya mudah, karena fitur update via sdimage pada Andromax E2 v7.5 sudah di hilangkan. Dengan dihilangkannya fitur ini saja akan semakin membuat kita kerepotan untuk menginstall TWRP ataupun saat ingin memperbaiki ponsel Andromax E2 kita yang sedang mengalami bootloop dengan file firmware sdimage.
TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5

Anda jangan khawatir, karena pada artikel kali ini saya akan membahas tentang tata cara Memasang TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5 Dengan Mudah. Yang harus anda lakukan hanya berdoa dan mengikuti semua tutorial Cara Pasang Twrp dan Root andromax E2 v7.5 dengan benar. Baiklah mari kita langsung saja ke pokok pembahasaannya, dan jangan lupa untuk menyiapkan semua peralatan dan bahan yang akan digunakan.

Bahan Untuk Memasang TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5 :



Langkah Install TWRP Andromax E2 v7.5 :


  1. Simpan Update.zip yang sudah anda download tadi ke dalam memory internal  (jangan taruh di dalam folder apapun)
  2. Kemudian buka QuickShortcutMaker yang sudah anda install lewat Google Play Store
  3. Pilih Pembaruan System => pilih pembaruan system (yang paling bawah com.adups.fota.sd.filebrowser) => pilih Menciptakan 
    Cara Pasang TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5
  4. Kemudian di homescreen akan muncul shortcut pembaruan system
    Cara Pasang TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5
  5. Kemudian bukalah shortcut pembaruan system tersebut lalu pilih Update twrp andromax e2, Nanti muncul file browser yang tulisannya tidak keliatan (disentuh baru kelihatan) => Pilih Internal Storage yang paling atas lalu cari dan pilih file update.zip => Nanti akan muncul pembaruan lokal dan pilih Install Sekarang kemudian akan muncul peringatan “Perangkat anda akan rusak jika memilih berkas zip yang tidak resmi atau kompatible” dan klik “OK“.
    Cara Pasang TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5
  6. Otomatis AndromaxE2 akan Reboot dan melakukan proses pengistalan TWRP, kalau sudah selesai akan reboot dengan sendirinya

Proses Root Andromax E2 v7.5 :


  1. Simpan Update-Supersu.zip yang sudah anda download tadi ke dalam memory internal ( jangan di folder apapun)
  2. Kemudian masuklah ke menu TWRP dengan cara matikan Andromax E2 anda terlebih dahulu, lalu tekan dan tahan Volume up dan Power secara bersamaan, apabila sudah muncul logo Andromax lalu lepaskan
  3. Apabila proses instalasi TWRP berhasil, maka anda akan masuk ke menu TWRP
  4. Pilih Install, cari file UPDATE-SuperSU-v2.65-20151226141550.zip yang disimpan di memory internal kemudian pilih
  5. Apabila proses instalasi Supersu selesai, pilih Reboot System
  6. Selamat Andromax anda sudah ter-Root

Artikel terkait :



Demikian Cara Mudah Memasang TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5 , sekarang Andromax E2 v7.5 anda bisa di pasang CustomRom. Semoga artikel diatas dapat menjadi solusi dari permasalahan anda.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Mudah Pasang TWRP Dan Root Andromax E2 v7.5"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top