Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging Smartfren Andromax EC C46B2H

Caramenyu.com - USB Debugging adalah sebuah fitur yang terdapat pada setiap smartphone android, fitur ini berguna agar perangkat smartphone android kita dapat disinkronkan dengan PC/komputer atau laptop melalui kabel USB. Sehingga smartphone android kita dapat terbaca di pc atau laptop.

Dengan mengaktifkan fitur ini pada perangkat smartphone anda, anda bisa melakukan copy data dari komputer ke perangkat smartphone android anda ataupun sebaliknya, anda juga dapat melakukan flashing atau installasi/update ROM pada smartphone android anda.
USB Debugging Andromax EC C46B2H

Pada artikel kali ini, Saya Akan membahas tentang Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging khususnya pada Smartfren Andromax EC C46B2H, Seperti yang kita ketahui bahwa pada setelah default opsi USB Debugging ini tidak aktif, jadi apabila kita ingin mengaktifkannya, kita perlu sebuah trik khusus agar muncul menu Developer Option/Mode Pengembang pada setelah smartphone android kita, dimana didalam Developer Option/Mode Pengembang inilah fitur USB Debug berada.

Tetapi anda jangan senang dahulu, karena ada beberapa vendor seperti smartfren yang fitur USB Debuggingnya terkunci. Tetapi anda jangan berkecil hati, karena saya akan coba menjelaskan tentang Cara Mengaktifkan USB Debugging pada Andromax EC dan juga password yang digunakan untuk mengaktifkannya.

Cara Mengaktifkan USB Debug Andromax EC C46B2H :


  1. Pertama-tama aktifkan dahulu opsi MTP nya
    Cara Mengaktifkan USB Debug Andromax EC C46B2H
  2. Kemudian buka Pengaturan lalu pilih Tentang Ponsel dan klik sebanyak 7x pada Nomor Bentukan, nanti muncul tulisan “Sekarang anda seorang pengembang”
    Password USB Debug Andromax EC C46B2H
  3. Kembalilah kemenu setelan awal, nanti akan muncul fitur “Opsi Pengembang” lalu pencet
  4. Kemudian klik/ceklist USB Debugging
    Password dan Cara Mengaktifkan USB Debug Andromax EC C46B2H

    Cara Mengaktifkan USB Debug Andromax EC C46B2H
  5. Pada saat anda disuruh untuk memasukin password ketik “!!!#SUPERUSER#!!!”
  6. Selamat USB Debugging anda sudah aktif


NB :
Password ini mungkin tidak selamanya bisa digunakan.
Artikel terkait :



Demikian artikel tentang Cara Mengaktifkan USB Debugging Pada Smartfren Andromax EC C46B2H, semoga bermanfaat dan bisa menyelesaikan permasalahan anda.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging Smartfren Andromax EC C46B2H"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top