Tutorial Cara Root Oppo Neo 5 Tanpa Pc

Caramenyu.com - Oppo adalah Pabrikan Smartphone yang berasal dari cina, smartphone oppo saat ini merupakan produk yang paling banyak di gunakan oleh anak muda. Belum lama ini oppo meluncurkan Produk terbaru yakni OPPO NEO 5. Apabila dilihat dari Spesifikasinya, Smartphone ini terbilang cukup mumpuni.

Bagi anda yang setia dengan oppo neo 5, akan terasa kurang jika anda tidak me-root smartphone anda. Meskipun ada kekurangannya, akan tetapi kita juga bisa menikmati banyak manfaat dari root oppo neo 5. Dengan Root yang merupakan Akses User tanpa batas ini, anda bisa melakukan Tweak pada sistem, custom Rom atau lainnya.

Tutorial Cara Root Oppo Neo 5 Tanpa PC
Cara Root setiap smartphone pun tentunya berbeda-beda pada setiap type dan merknya. Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan Aplikasi pendukung seperti kingroot, untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti tutorial dari artikel yang akan saya bagikan di bawah ini tentang cara root oppo neo 5 tanpa pc, baiklah untuk mempersingkat waktu marikita langsung saja mengikuti tutorialnya denga benar :
Artikel terkait :

Langkah-langkah Root Oppo Neo 5 Tanpa PC :


  1. Aktifkan USB debugging di developer option, caranya buka Setting => Tentang Ponsel => Informasi Perangkat, kemudian tekan kurang lebih 7-8x pada "Nomor Bentukan" , kembali ke setting lalu cari developer option dan buka, ceklis pada Usb debugging 
  2. Download  KingRoot 
  3. Pastikan oppo neo 5 terhubung dengan internet yang stabil 
  4. Kemudian Install Kingroot dan jalankan 
    Cara Root Oppo Neo 5 Tanpa Pc
  5. Tunggu sejenak hingga muncul tombol Start Root. Setelah muncul silahkan langsung Klik “Start Root” 
    Cara Root Oppo Neo 5 Tanpa Pc
  6. Tunggu proses hingga selesai sekitar 3-5 menit, sampai Root Successfully 
    Cara Root Oppo Neo 5 Tanpa Pc
  7. Selesai

Untuk memastikan apakah oppo neo 5 berhasil di root, silahkan anda kunjungi Cara Mengetahui Android Sudah Root atau Belum 


ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Tutorial Cara Root Oppo Neo 5 Tanpa Pc"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top