Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Advertisement
Advertisement
Caramenyu.com - Samsung Galaxy J7 SM-J700F hadir dengan body yang sudah memiliki Dimensions : 152.2 x 78.7 x 7.5 mm, Weight : 171 g. Untuk layarnya sendiri, ponsel ini sudah dibekali dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors serta berukuran 5.5 inch. untuk sektor dapur pacu, smartphone ini sudah dipersenjatai dengan processor Octa-core berkecapatan 1.2 GHz dan disokong RAM 1.5 GB dengan chipset Marvel PXA 1936. OS Android yang digunakan merupakan versi terbaru yaitu Android v5.1 Lollipop.
Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Bagi anda yang setia memakai samsung galaxy J7 SM-J700F dan sedang mengalami kesusahan karena samsung galaxy J7 SM-J700F-nya sedang bermasalah misalkan, hang, lupa kunci pola, mentok dilogo/bootloop atau anda ingin upgrade samsung galaxy J7 SM-J700F? Anda tidak usah khawatir karena saya aksn membagikan tutorial cara mudah flashing samsung galaxy J7 SM-J700F dengan benar dan ampuh.

Baiklah langsung saja kita ikuti Tutorial cara mudah flashing samsung galaxy J7 SM-J700F ini dengan benar dan ampuh. Perlu anda ketahui bahwa demi keamanan anda, sebaiknya anda jangan lupa mengamankan file-file anda yang disimpan pada internal memory. Karena selama proses flashing ini, semua data yang berada pada internal memory akan lenyap/hilang. Sebelum melangkah lebih jauh, silahkan anda persiapkan dulu bahan yang akan digunakan untuk proses flashing. 

Artikel terkait :
Bahan-bahan cara Mudah flashing Smartphone Samsung Galaxy J7 SM-J700F :

1. Driver Samsung

2. Odin 3.09
3. Firmware Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Langkah-Langkah Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F  :

  1. Pertama install Driver Samsung yang sudah anda download. 
  2. Extract Firmware dan Odin Yang sudah di download diatas. 
  3. Matikan smartphone Samsung Galaxy j7 sm-j700f, kemudian tekan dan tahan tombol (volume bawah + Home + Power) secara bersamaan, setelah itu akan ada notifikasi untuk masuk ke mode “downloading“, kemudian tekan tombol “volume atas/up“. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F
  4. Jalankan Odin 3.09 lalu sambungkan kabel USB Samsung Galaxy j7 sm-j700f ke laptop atau PC anda. Muncul notifikasi Driver ketika terbaca pada Odin pastikan seperti gambar dibawah ini. ID : COM (warna biru).1odin 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F
  5. Apabila belum connect / belum terdeteksi coba ulangi atau pastikan ponsel terkoneksi dengan internet agar download bisa berjalan secara otomatis. 
  6. Kemudian klik“AP/PDA”dan pilih firmware yang sudah di extract tadi, file berakhiran tar.md5”.2odin 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F
  7. Jika langkah yang diatas sudah dilakukan , Sekarang tinggal KLIK “START” dan tunggu Prosesnya sampai selesai. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F
  8. Ketika prosesnya selesai, Nanti akan muncul Tulisan “PASS” dalam kotak bewarja hijau. dan kemudian smartphone kamu akan memuat ulang secara otomatis. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F
  9. Done.
Demikian tutorial tentang Cara mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F. Pastikan anda mengikuti setiap langkahnya dengan benar. Sampai jumpa pada tutorial cara flashing samsung galaxy berikutnya. Terimakasih.
Advertisement
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700F"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!