Cara Membuat Akun Ssh Gratis 1 Bulan

Caramenyu.com - Dari sekian banyak orang yang menggunakan SSH, mereka mendapatkan akun sshnya dengan cara membeli atau mencari dan mendownload dari blog-blog yang memberikan secara gratis akun SSH setiap harinya. Akan tetapi biasanya akun ssh yang di download secara gratis dari blog orang lain, biasanya durasi atau masa aktifnya cuma 1 - 3 hari saja.
Saat ini banyak sekali website yang menawarkan akun ssh secara gratis dan durasinya juga terbilang panjang yaitu antara 7 - 30 hari, cukup lama bukan? Pada artikel kita kali ini kita akan membahas tentang cara membuat akun ssh yang memiliki durasi sampai 30 hari


Sebelum kita melangkah lebih jauh tentang pembuatan akun ssh, alangkah baiknya kita mengetahui apa itu ssh, SSH (Secure Shell) adalah sebuah protokol jaringan untuk yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. SSH juga sering dipergunakan untuk mendapatkan layanan internet secara gratis tanpa menggunakan paket data reguler. Biasanya dengan memanfaatkan adanya celah dari berbagai operator seluler.
Baca juga
Berikut Adalah Cara Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan :
  1. Googling atau cari situsweb penyedia pembuatan akun SSH atau KLIK DISINI 
  2. Pilih server yang ingin anda gunakan
  3. Kemudian buat Username SSH dan Password SSH.
  4. Setelah selesai tekan Create Account, dan secara otomatis akan muncul pemberitahuan bahwa akun SSH anda berhasil dibuat.
  5. Silahkan scroll ke bagian atas, untuk mengetahui Host dan Portnya


NB : biasanya SSH yang paling dicari yaitu dari server singapura. ingat servers ini akan di reset setiap hari jam 00.01 atau jam 12 malam. Jadi sebelum jam 12 malam kamu harus sudah siap-siap untuk membuat akun. Jika sampai terlambat sedikit saja, bisa-bisa anda tidak akan kebagian akun ssh gratis 1 bulan ini,dikarenakan jumlah kuota yang di bagikan cuma terbatas dan para peminatnya sangat banyak. 
Demikian tutorian tentang cara pembuatan akun Ssh secara gratis. Jika anda masih kurang yakin dengan situs pembuat akun ssh diatas, anda boleh mencoba 5 Situs Terbaik Penyedia Layanan Pembuatan Akun Ssh Gratis . Jika anda masih bingung tentang cara membuat akun ssh secara gratis ini, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat bagi anda dan Terimakasih

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Ssh Gratis 1 Bulan"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top