Bagaimana Cara Mencari Bug Berkualitas Dengan Http Injector, Inilah Langkah Yang Harus Anda Lakukan

Caramenyu.com - Bisa berinternetan secara gratis adalah idaman semua orang, tentu saja selain menghemat pulsa, juga bisa menghemat isi dompet. Apalagi bagi mereka yang sering travelling di dunia maya, hal ini tentunya sangat berguna dan menguntungkan sekali. Mereka dapat berselancar dengan bebas tanpa harus kepikiran pulsa atau kuota internetnya habis. Bahkan mereka bisa dengan bebas mendownload file-file berukuran besar dengan kecepatan maksimal.

HTTP Injector memang saat ini lagi ngetren dikalangan pecinta internet gratis, karena aplikasi ini sudah banyak penggunanya. Dengan aplikasi ini tentu saja kita juga di permudah untuk membuat config HTTP Injector, seperti yang anda ketahui bahwa config memiliki peranan yang sangat penting dalam menjalankan aplikasi HTTP Injector. Jika tidak ada confignya, aplikasi ini tidak akan berjalan dan kita tidak bakalan bisa berinternetan secara gratis.
Bagaimana Cara Mencari Bug Berkualitas Dengan Http Injector, Inilah Langkah Yang Harus Anda Lakukan

Config HTTP Injector sendiri merupakan rangkuman dari sebuah data Payload, Bug, Remote Proxy serta SSH, jika config itu sendiri dikoneksikan dengan HTTP Injector maka dalam hitungan detik anda sudah dapat menggunakan internet secara gratis bebas pulsa dan kuota.
Baca juga :  Config Http Injector Terbaru

Sobat semua, apakah anda tertarik untuk membuat config HTTP injector sendiri? Itu merupakan sebuah tantangan bagi anda apabila anda berencana untuk berusaha membuat config HTTP injector, dan tentunya akan menjadi sebuah kebanggaan apabila anda berhasil membuatnya. Saat ini banyak sekali bug yang dulu bisa digunakan, tetapi sekarang beberapa di antaranya sudah tidak dapat digunakan atau bug tersebut sudah mati, baiklah langsung saja ikuti tutorial berikut apabila anda berminat untuk membuatnya:

Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector :
  1. Buka browser,  
  2. masuk ke situs resmi operator yang akan anda cari bug-nya. Contohnya : masuk http://indosat.com.dnsdb.org apabila anda ingin mencari bug dari provider indosat. ( ubah Indosat.com dengan situs provider sesuai dengan provider yang nanti akan kalian cari BUG-nya )
  3. Setelah terbuka, anda akan melihat beberapa nama url dari situs resmi indosat.com , kemudian silahkan anda salin satu per satu situs tersebut, dan simpan.   
  4. jalankan aplikasi HTTP Injector kemudian masuk ke fitur "TOOLS" Pilih "Host Checker" (tempat untuk cek domain yang aktif atau tidak).  
  5. Isi domain dengan domain yang sudah anda salin tadi satu persatu, apabila terdapat status 200 OK. Domain tersebut dapat anda gunakan menjadi bug.   
  6. Buatlah config dengan alamat domain situs tersebut, yaitu dengan menyisipkan bug operator tadi ke payload anda.   
  7. Apabila statusnya : 200 OK, 302 Found, 200 Connection Established, dan lain sebagainnya, otomatis alamat situs tersebut adalah bug operator aktif yang bisa anda gunakan untuk membuat config HTTP Injector.   
  8. Selesai,
Catatan :
Untuk SSH, usahakan menggunakan SSH premium. Apabila tidak punya silahkan buat dulu di CARA MEMBUAT AKUN SSH GRATIS
Itulah cara membuat config dengan aplikasi HTTP Injector. sebenarnya masih banyak sekali cara untuk mencari bug operator yang berkualitas namun caranya anda harus menggunakan PC karena di perangkat komputer banyak sekali software pihak ke-tiga yang bisa diandalkan untuk mencari dan mengecek bug operator tersebut. Semoga artikel tentang cara mencari bug dengan HTTP Injector ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Bagaimana Cara Mencari Bug Berkualitas Dengan Http Injector, Inilah Langkah Yang Harus Anda Lakukan"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!