5 langkah Membuat Config HTTP Injector Sendiri dengan mudah

Advertisement
Advertisement
Caramenyu.com - Siapa yang tidak kenal dengan Aplikasi http injector? Aplikasi ini sangat populer dan sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, Aplikasi HTTP Injector  biasanya banyak digunakan untuk dapat berinternetan tanpa harus harus menggunakan pulsa atau kuota anda.

HTTP Injector sendiri merupakan aplikasi yang sangat legendaris bagi para pecinta internet gratis di Android, karena aplikasi ini terkenal cukup handal untuk menembus internet secara gratis tanpa pulsa maupun kuota internet.

Jika anda masih pemula dan baru mengenal yang namanya HTTP Injector, tentu anda juga belum tahu cara penggunaan atau cara menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa berjalan apabila sudah terinstal sebuah CONFIG atau orang-orang biasanya menyebut CONFIG HTTP INJECTOR.
 Baca juga :
Config Http Injector Xl Dan Axis Terbaru Selamanya
Cara Membuat Config Multi Ssh
Pada kesempatan kali ini saya khususkan untuk membahas tentang cara pembuatan CONFIG HTTP INJECTOR. Anda harus mengetahui bahwa dalam proses pembuatan config ini, mungkin anda akan mengalami kesulitan dalam memodifikasi "Payload" yang nantinya akan anda gunakan untuk memanipulasi sambungan jaringan internet itu sendiri.

Bukan hanya itu saja, tetapi anda juga memerlukan yang namanya "BUG" atau sebuah celah yang nantinya akan anda sisipkan pada bagian payload, tentu saja anda perlu usaha dan itu juga memerlukan kreatifitas anda, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba cara yang paling mudah saja atau cara yang paling mendasar. Jika nantinya anda sudah bisa, anda tinggal mengembangkannya sendiri.

BAHAN-BAHAN YANG DIPERLUKAN :

1. APLIKASI HTTP INJECTOR

Download aplikasi ini DISINI

2. PAYLOAD

Payload adalah sebuah bahasa pemrograman. Payload merupakan tempat untuk anda menyisipkan Http header yang nantinya dapat anda gunakan untuk memanipulasi jaringan internet. Untuk pembuatan payload sendiri, anda perlu pengetahuan untuk dapat mengerti tentang bahasa-bahasa yang ada pada payload HTTP Injector.

Saat ini ada Cara yang cukup mudah untuk anda sehingga anda dapat membuat payload, yaitu dengan menggunakan fitur yang telah disediakan oleh para pengembang aplikasi HTTP Injector yaitu "Payload Generator", atau anda dapat menggunakan payload yang  saya sediakan di bawah ini.
Catatan : Gantilah langkahBUG.com dengan bug yang masih aktif yang sudah anda cari.
Payload 1 :
[netData][crlf]
GET http://langkahBUG.com/1.1 200 OK[crlf]
Host: langkahBUG.com[crlf][crlf]

Payload 2 :
[netData][crlf]
GET http://langkahBUG.com/HTTP/1.1200 OK[crlf]
Host: langkahBUG.com[crlf]

Payload 3 :
[netData] HTTP/1.0\r\n\r\n
GET http://langkahBUG.com/HTTP/1.1\r\n
Host: langkahBUG.com\r\n
Connection: Keep-Alive\r\n\r\n

Payload 4 :
CONNECT [host_port] [protocol][crlf]
Host: http://langkahBUG.com[crlf]
X-Online-Host: langkahBUG.com[crlf]
X-Forward-Host: langkahBUG.com[crlf][crlf]

3. BUG

Bug pada HTTP INJECTOR ini adalah berupa domain. Bug sendiri merupakan salah satu bahan yang sangat penting untuk proses pembuatan config, untuk mencari BUG ini tidak semudah yang anda bayangkan, dikarenakan kita harus mencari satu persatu BUG dari provider kartu sim di indonesia, dan tidak semua domain yang ada bisa anda jadikan sebagai BUG. Baiklah, untuk mencari BUG silahkan anda kunjungi situs dibawah ini:
http://indosat.com.dnsdb.org/
 Catatan: ganti nama operator pada link diatas sesuai dengan nama operator yang nantinya akan anda cari BUG-nya
4. REMOTE PROXY

Remote Proxy pada aplikasi HTTP Injector merupakan proxy default dari provider yang nantinya akan anda gunakan, jadi anda harus mengisinya sesuai dengan kartu sim yang akan anda gunakan, berikut ini saya akan menuliskan proxy default dari beberapa Provider sim card,
Indosat
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080
Telkomsel
Proxy : 10.1.89.130
Port : 8000
Three (3) :Proxy : 10.4.0.10
Port : 3128
XL
Proxy : 202.152.240.50
Port : 8080
Axis
Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080
Smartfren
Proxy : 10.17.27.250
Port : 8080

Proxy diatas harus anda isikan pada bagian Remote Proxy di aplikasi HTTP Injector. Anda juga bisa menyisipkan Squid Proxy, akan tetapi anda harus mencarinya dan tentunya untuk mencari proxy ini cukup sulit

5. SSH

SSH (Secure Shell) dapat anda buat sendiri dari situs-situs yang menyediakan pembuatan SSH secara gratis, karena saat ini banyak situs yang menyediakan pembuatan SSH secara gratis. Jika anda malas untuk membuatnya, anda juga dapat membeli dari orang-orang yang menyediakan SSH premium, SSH premium itu sendiri mempunyai kecepatan yang lumayan baik jika dibandingkan dengan SSH gratis.
Apabila anda ingin mencoba membuat akun SSH secara gratis, silahkan masuk Cara membuat akun SSH secara gratis

CARA MEMBUAT CONFIG HTTP INJECTOR :
  1. buka aplikasi HTTP INJECTOR 
  2. Isi "Payload" dan sisipkan bug operatornya.  
  3. Isi "Remote Proxy" sesuai proxy default dari provider yang anda gunakan.   
  4. Isi bagian "SSH" dengan akun ssh yang anda miliki.   
  5. Sekarang, semuanya telah siap dan tinggal anda gunakan dengan cara klik "Start" atau "Mulai", dan lihat hasilnya di "Log" apakah terhubung atau tidak.  
  6. Selesai.
Demikian 5 langkah cara membuat config http injector dengan mudah, semoga bermanfaat dan kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.. Selamat mencoba dan berkreasi sendiri,terimakasih. 
Advertisement
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "5 langkah Membuat Config HTTP Injector Sendiri dengan mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!