Cara Upgrade Xiaomi Redmi Note 2 100% work

Caramenyu.com - Hello sobat gatget, artikel saya kali ini masih tentang seputar permasalahan smartphone. Nah sahabat gadget,pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang smartphone XIOMI (khususnya xiomi redmi note 2). Buat kamu yang membeli  Xiaomi Redmi Note 2 dengan harga yang murah dari lainnya pasti akan mengalami masalah pada MIUI ini. Entah apa tujuan dari distributor yang memasang iklan di dalam MIUI ini. Pengalaman pribadi dari temen saya yang baru membeli Xiaomi Redmi Note 2 ,selalu muncul iklan dan hp nya cepat panas. Setelah baca-baca di internet ternyata MIUI nya harus di upgrade. Biasanya setiap smartphone kalau ada update software pasti ada pemberitahuan. Sedangkan untuk ini tidak ada. Mungkin update software pada MIUI ini dinonaktifkan oleh distributornya.
Maka dari itu untuk upgrade MIUI Xiaomi Redmi Note 2 ini kita harus download dulu MIUI terbaru dengan cara manual. Untuk lebih lengkap bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:
Persiapan :

  1. Download MIUI 7 Stable Global DISINI (934MB)
  2. Setelah di download selanjutnya silahkan di ubah namanya menjadi update.zip
  3. Jika kamu download dari laptop silahkan pindah ke memori internal Xiaomi Redmi Note 3
Selanjut ke cara upgrade Xiaomi Cara ampuh untuk flashing Xiaomi , Unbrick Xiaomi  via fastboot/MiPhone tool mudah dan 100% ampuh, cara Flashing  Xiaomi  dengan Mudah Lewat fastboot/MiPhone tool, Upgrade Xiaomi , install ulang Xiaomi  yang bootloop, hardbrick/matot 100% berhasil ke MIUI Global :

Catatan :

·         Tombol vol up + down untuk mengarahkan, Tombol power untuk masuk atau OK
·         Pastikan baterai lebih dari 50%

1.  Masuk ke recovery mode, caranya masuk menu Tools pilih Updater, klik pilihan di sudut kanan atas pilih Reboot To Recovery Mode
2.  Setelah masuk ke Recovery Mode pilih bahasa inggris
3.  Pada MainMenu pilih Wipe & Reset
4.  Di sini kita hanya wipe 2 menu saja yaitu Wipe Cache dan Wipe User Data. Silahkan lakukan satu-satu.
5.  Setelah ke duanya selesai sekarang kembali ke MainMenu
6.  Selanjutnya pilih Install update.zip to system, konfirmasi YES dan tunggu sampai selesai
7.  Setelah selesai proses upgrade maka akan hidup dan booting seperti hp baru.
8.  Selesai Cara Upgrade Xiaomi Redmi Note 2

Artikel terkait


Demikian Cara Upgrade Xiaomi Redmi Note 2 ke MIUI Global. Setelah berhasil upgrade, jika di suruh upgrade ke MIUI yang baru silahkan upgrade saja tidak masalah karena itu sudah resmi dari Xiaominya. Sekarang iklan tidak akan muncul dan baterai tidak boros lagi. sampai ketemu lagi dengan artikel yang lebih baru.

ARTIKEL TERKAIT :

Back To Top