Hard Reset Andromax R2 Yang Benar


Caramenyu.com – Pada seri sebelumnya Smartfren sudah mengeluarkan ponsel andromax R yang sudah mengadopsi jaringan 4G LTE sehingga koneksi internetnya terbukti lancar seperti semboyan mereka I hate slow. Provider smartfren saat ini juga meluncurkan produk terbaru mereka yang merupakan generasi kedua dari andromax tipe R, yaitu Andromax R2 yang tentunya juga memiliki daya tarik dan spesifikasi yang tak kalah baik dari seri sebelumnya bahkan bisa dibilang lebih baik.

Ponsel Andromax R2 ini juga sudah mengadopsi teknologi VOLTE (Voice Over Time) sehingga menjadikan ponsel Andromax R2 ini dapat melakukan panggilan suara dan Video Call dengan kualitas suara yang jernih. Dari segi Hardware ponsel ini sudah menggunakan processor Octa Core yang sebelumnya belum pernah digunakan pada ponsel andromax generasi sebelumnya, meskipun ponsel ini memiliki teknologi yang maju tetapi harga ponsel ini juga terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Hard Reset Andromax R2

Dari sector performa, ponsel ini tentunya tidak bisa dianggap remeh, selain itu ponsel yang memiliki kapasitas memory internal 16 Gb ini tentu tidak akan berjalan baik jika tidak didukung Ram yang besar. Tetapi untungnya ponsel Andromax R2 ini sudah memiliki kapasitas Ram 2 GB sehingga bagi anda yang suka memainkan game besar tentu akan berjalan dengan lancer dan sempurna. Ponsel ini juga dapat disematkan eksternal Memory Card sampai 32 GB yang memungkinkan pengguna menyimpan file-file penting berukuran besar.

Dari segi fotografi, ponsel ini sangat cocok bagi anda yang suka ber-selfie,Video Call, Skype karena ponsel ini menyematkan kamera 5 MegaPixel pada kamera depannya adan juga dilengkapi fitur wide angle with LED Flash + hand Motion Control(Kinetic) sehingga gambar yang dihasilkan akan berkualitas tentunya.

Berbicara tentang ponsel Android sebaik apapun itu pasti suatu saat akan mengalami sebuah trouble, misalkan ponsel anda Lupa Pola, Sering Hang ataupun yang lainnya. Termasuk juga ponsel Andromax R2 ini pasti lambat laun akan mengalaminya juga dan untuk itu disini saya akan mencoba memberikan Solusi bagi anda yang mengalami permasalahan seperti yang saya sebutkan tadi, Yaitu dengan cara Hard Reset Andromax R2 ini. Untuk itu mari kita simak Tutorial Cara Hard Reset Andromax R2 Yang Benar.

Cara Hard Reset Andromax R2 Lewat Recovery :

  1. Silahkan anda matikan ponsel andromax R2
  2. Lalu nyalakan dengan cara tekan dan tahan tombol Vol Down + Power secara bersamaan selama beberapa saat sampai masuk pada Recovery Mode, pilihlah bahasa English agar anda lebih mudah mengoperasikannya.
  3. Langkah selanjutnya pilih opsi Wipe Data/factory Reset(gunakan tombol Volume untuk navigasi dan Power untuk konfirmasi)
  4. Kemudian pilih Kemudian pilih Yes – Delete All User Data
  5. Tunggu proses wiping sampai selesai kemudian pilih Reboot System Now maka ponsel akan Restart.
  6. Proses Booting pertama kali akan berjalan agak alam dari biasa.
  7. Selesai.


Artikel terkait

Demikian tadi ulasan tentang Cara Hard Reset Andromax R2 Via Recovery Mode. Semoga ponsel anda yang lupa pola, hang dapat kembali normal seperti saat pertama kali anda menggunakannya.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Hard Reset Andromax R2 Yang Benar"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top