Cara Hard Reset Samsung Galaxy V G313HZ Dengan Benar

Caramenyu.com – Saat ini produk Samsung memang bisa dibilang merajai pasaran produk smartphone, baik itu di Indonesia ataupun diseluruh dunia. Tidak salah memang apabila banyak kalangan yang memilih produk dari Samsung ini, selain ponsel ini memiliki berbagai fitur unggulan tentu saja ponsel ini juga sangat popular. Kebanyakan produk Samsung memiliki spesifikasi yang baik di kelasnya, selain kamera yang tentu saja kualitas gambar yang dihasilkannya sangat bagus dan cerah, dari sisi hardwarenyapun juga baik.
Cara Hard Reset Samsung Galaxy V G313HZ Dengan Benar

Ponsel dari Samsung memang dibuat untuk semua kalangan baik itu untuk anak-anak sampai kakek-kakek, kalangan bawah sampai kalangan elit. Untuk kalangan kelas premiere atau menengah keatas, Samsung menyediakan berbagai macam ponsel yang setiap tahunnya selalu upgrade yaitu katakanlah Samsung tipe Galasy S. untuk kalangan menengah kebawah sendiri Samsung sudah memproduksi berbagai macam tipe, seperti contohnya Samsung galaxy V G313HZ yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Ya, Samsung galaxy V G313HZ adlah produk dari Samsung yang dibuat untuk kalangan menengah kebawah. ponsel ini harganya terbilang sangat terjangkau pada awal peluncurannya, tentu saja spesifikasinya juga tidak asal-asalan dibuat. Berbicara tentang ponsel android pasti setelah tiap hari kita gunakan pasti akan menemui berbagai macam trouble, misalnya Hang, Sering restart sendiri, Memory Penuh, dan Bisa jadi anda juga kadang Lupa Pola , sampai ponsel anda Mentok dilogo,Bootloop. Untuk itu saya disini akan membuat artikel tentang Cara Hard Reset Samsung Galxy V G313HZ agar dapat membantu anda mengatasi permasalahan diatas, umtuk itu silahkan ikuti tutorial yang saya bagikan dibawah ini.

Cara Reset atau Hard Reset Samsung Galaxy V G313HZ

  1. Pastikan daya baterai Samsung Galaxy V G313HZ minimal 50%
  2. Matikan Samsung Galaxy V G313HZ anda
  3. Nyalakan dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery atau sampai muncul logo samsung lalu lepaskan tombol power. Untuk tombol navigasi silahkan gunakan tombol Volume up/down dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Setelah masuk ke recovery mode silahkan gunakan tombol volume untuk memilih “Wipe data/factory reset” lalu tekan tombol power untuk konfirmasi.
  5. Selanjutnya pilih “Yes -- delete all user data” dan konfirmasi dengan menggunakan tombol power lagi
  6. Silahkan tunggu proses wiping data pada Samsung Galaxy V G313HZ sampai selesai
  7. Yang terakhir silahkan pilih “Reboot systeam now”.
  8. Biasanya proses Booting untuk pertama kali akan berjalan lama(sabar)
  9. Sekarang Samsung Galaxy V G313HZ anda sudah selesai melakukan hard reset.

Artikel terkait :

Demikian Cara Hard Reset Samsung Galaxy V G313HZ, semoga permasalahan anda tentang Samsung galaxy V G313Hz seperti sering Restart, Hang, Lupa Pola< bahkan Mentok di Logo/Bootloop dapat teratasi dengan cara diatas, apabila tidak teratasi silahkan Instal Ulang Softwarenya.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Hard Reset Samsung Galaxy V G313HZ Dengan Benar"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top