Cara Mudah Hard Reset Andromax EC C46B2H

Caramenyu.com – Ponsel Andromax Ec C46B2H adalah ponsel besutan dari provider smartfren yang sudah berjalan pada jaringan 4G LTE sehingga ponsel tidak akan lemot saat kita berselancr di internet. Ponsel ini memiliki berbagai fitur yang dibilang cukup lumayan bagus yaitu memiliki kamera 5 Mega Pixel, dan dibekali layar 4 Inch sehingga pas dalam genggaman. Bentuk dan desain ponsel ini juga sangat stylish sehingga tidak malu-maluin saat dibawa kemanapun.

Dari beberapa ponsel android yang sudah berumur, tentu saja tidak semua ponsel android akan awet. Semua tergantung bagaimana cara kita merawat dan menggunakan ponsel android tersebut. Ada beberapa kasus yang dialami oleh beberapa pengguna ponsel android khususnya Andromax Ec C46B2H, yaitu ada yang sering hang, ada yang lemot saat dipakai, dan ada pula yang sampai mentok dilogo pada saat menghidupkan ponsel andromax ec C46B2H tersebut (bootloop).

Bagi anda yang sudah mengalami kejadian seperti yang saya sebutkan tadi, anda jangan panik dulu karena sebagian dari kasus tersebut bisa dipecahkan Cuma dengan cara Hard Reset Andromax Ec C46B2H tadi. Untuk itu disini saya akan membagikan bagaimana cara Hard Reset Andromax Ec agar kembali seperti saat anda baru saja membelinya. Sebelum anda melakukan hard reset, sebaiknya semua data yang berada pada ponsel andromax ec anda Backup terlebih dahulu lewat pc/laptop. Apabila sudah silahkan anda ikuti langkah-langkah tutorialnya dengan benar dan teliti agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan anda.

Tutorial Cara Hard Reset Andromax Ec C46B2H :
  1. Pertama-tama matikan dahulu ponsel andromax ec C46B2H anda.
  2. Kemudian masuklah ke mode recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Vol Up + Power secara bersamaan.
  3. Apabila ponsel andromax ec C46B2H anda sudah menyala dan terlihat gambar andromax 4G LTE pada layar, lepaskanlah tombol Powernya saja sedangkan tombol Vol Up jangan dilepas dahulu.
  4. Setelah anda berhasil masuk ke mode recovery silahkan lepaskan tombol Vol Up tadi. 
    Reset Andromax Ec C46B2H
  5. Kemudian silahkan anda scroll ke bawah menggunakan tombol volume untuk memilih wipe data/factory reset, dan pilihlah dengan menekan tombol power. 
     Tutorial Cara Hard Reset Andromax Ec C46B2H
  6. Jika muncul pilihan, pilihlah Yes—delete all user data
  7. Proses wiping data dan factory reset akan berjalan, silahkan tunggu sampai selesai.
  8. Kemudian pilih Reboot system now
    Andromax Ec Error
  9. Selesai.

Artikel terkait

Demikian tadi ulasan saya tentang Cara Mudah Hard Reset Andromax Ec C46B2H, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda mengatasi berbagai permasalahan anda seperti hang, restart sendiri, memory penuh, dan juga bootloop.


ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Mudah Hard Reset Andromax EC C46B2H"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top