KUMPULAN APLIKASI ROOT TERBAIK BUAT ANDROID

Caramenyu.com - Siapa yang tidak tahu dengan yang namanya Root, tentu hal ini adalah makanan sehari-hari bagi mereka yang senang melakukan modifikasi pada ponsel android. root adalah cara membuka sistem pada perangkat android agar bisa dirubah sesuai dengan keinginan para pengguna ponsel android.

Bagi anda yang membutuhkan sebuah aplikasi untuk melakukan Root pada ponsel android anda, disini saya akan membagikan berbagai macam aplikasi yang bisa anda coba untuk me-Root lonsel anda. Inilah daftar aplikasi Root yang saya rekomendasikan untuk anda.
  1. KingRoot Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu memperoleh akses rooting, dan tentu saja akan membuat performa smartphone Android menjadi lebih keren. Me-root Android dengan aplikasi KingRoot, akan membuat kamu memiliki beragam fitur untuk mengoptimalkan smartphone Android kesayanganmu.
  2. Vroot Vroot  adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Mgyun. Melalui software root satu ini, kamu dapat dengan mudah melakukan rooting smartphone Android kesayanganmu hanya dalam satu klik. Jangan lupa untuk mengaktifkan mode USB Debugging
  3. iRoot Menggunakan aplikasi ini akan memudahkan kamu melakukan rooting, karena sudah banyak yang memberikan ulasan betapa bagusnya aplikasi iRoot.
  4. Framaroot Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi repot melakukan root dengan menghubungkan smartphone ke PC. Bahkan, hanya dengan satu klik saja, kamu sudah mampu me-root smartphone yang kamu inginkan.
  5. Nexus Root Toolkit Nexus Root Toolkit. Sesuai dengan namanya, ini merupakan aplikasi root Android untuk melakukan rooting smartphone Nexus.
  6. Towelroot Towelroot adalah Aplikasi yang sangat cocok untuk kamu yang tergila-gila dengan dunia rooting. Pasalnya, aplikasi ini mampu me-root beragam macam smartphone atau tablet Android. Sama seperti aplikasi root lainnya, hanya dengan satu kali klik, Android kamu sudah bisa mencicipi rasanya me-root.
  7. Xiaomi Redmi 1S Root Files Xiaomi Redmi 1S Root Files merupakan aplikasi root Android paling baik untuk smartphone Xiaomi Redmi 1S. Untuk melakukan root ponsel Xiaomi tersebut, kamu wajib mengikuti semua panduan yang ada, sebab jika kamu hanya berasaskan ke-berani-an kamu, jangan harap smartphone akan aman-aman saja.
  8. Z4Root Dengan aplikasi ini, kamu akan jauh lebih mudah untuk melakukan root daripada dengan beberapa aplikasi lainnya
  9. Root ZenFone Root ZenFone merupakan aplikasi root Android untuk para pengguna smartphone ASUS. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat leluasa untuk melakukan rooting Android ASUS ZenFone atau bahkan ASUS Fonepad sekalipun. Menariknya, kamu nggak perlu menggunakan komputer maupun laptop
  10. Root ZenFone 5 KitKat Root ZenFone 5 KitKat merupakan satu aplikasi root berupa software komputer khusus untuk root smartphone ASUS ZenFone 5. Kamu hanya bisa melakukan ini pada smartphone ZenFone 5 yang sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat. Perlu diingat, kamu wajib berhati-hati saat me-root ZenFone 5 karena aktivitas ini tergolong memiliki risiko yang tinggi
  11. Xiaomi Redmi 2 Root Files Xiaomi Redmi 2 Root Files. Aplikasi ini khusus dibuat untuk melakukan root pada smartphone Redmi 2 saja.
  12. Zenfone RootKit Zenfone RootKit merupakan aplikasi root khusus smartphone ASUS Zenfone yang mudah untuk kamu coba loh. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mencoba cara baru me-root ASUS Zenfone untuk semua tipe dengan sangat gampang
  13. File Master Root Zenfone 3 aplikasi root ini adalah aplikasi khusus untuk melakukan rooting pada asus Zenfone 3
  14. Root Genius Root Genius merupakan aplikasi root Android terbaik yang sangat diwajibkan untuk kamu coba. Bayangkan saja, aplikasi ini mendukung lebih dari 10 ribu perangkat Android di dunia.
  15. Key Root Master Aplikasi ini sudah tersaji dengan menggunakan bahasa Indonesia. Jadi, nggak perlu takut salah me-root kalau-kalau kamu ingin mencoba root smartphone Android kesayanganmu.
Demikian artikel tentang berbagai macam aplikasi Root yang bisa anda gunakan untuk melakukan Root pada ponsel android anda, semoga bermanfaat.




Tag : Android

ARTIKEL TERKAIT :

Back To Top