Cara Flash Andromax G2 Limited Edition SD6D1U Tanpa Pc By Menyu

Advertisement
Advertisement
Caramenyu.com - Ponsel andromax belakangan ini banyak ditinggalkan oleh para penggunanya, hal ini disebabkan karena makin banyaknya produsen smartphone baru yang menawarkan ponsel dengan harga yang sangat terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang bagus untuk ukuran ponsel murah. Itu merupakan sebagian sebab mereka meninggalkan produk ini, ada juga karena mungkin ponsel andromax G2 LE mengalami masalah. 

Untuk anda yang mempunyai ponsel andromax g2 LE sd6d1u yang sedang trouble, mungkin karena sering hang, mentok dilogo andromax, aplikasi force close, sayangnya aplikasi telah berhenti, atau bahkan mengalami softbrick/Bootloop.
Flashing Andromax G2 Limited Edition

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Flash Andromax G2 LE SD6D1U Tanpa Pc. Agar bisa membantu anda dalam menyelesaikan permasalahan pada andromax g2 LE seperti yang saya terangkan di atas. Untuk itu marilah kita persiapkan semua bahannya, dan ikuti tutorialnya dengan benar.

BAHAN-BAHAN

File cp5251
TWRP recovery
StockRom Andromax G2 LE

Cara Flashing Andromax G2 Limited Edition SD6D1U :
  1. Download semua bahan diatas, kemudian simpan file cp5251 (file ini berfungsi untuk menambah menu Apply Update from Sdcard pada recovery bawaan andromax G2 LE), TWRP Recovery, Stockrom Andromax G2 LE di memory card anda(minimal 2gb) dan jangan taruh didalam folder apapun.
  2. Masuklah ke mode Recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Vol Up + Power secara bersamaan.
  3. Setelah ponsel menyala (terdapat logo Smartfren pada layar) lepaskan semua tombol tadi, ponsel anda akan dibawa ke mode Recovery.
  4. Kemudian pilihlah Apply Update from sdcard (seharusnya menu ini sudah ada pada recovery bawaan ponsel andromax G2 LE anda).
  5. Pilihlah TWRP Recovery yang sudah anda simpan di memorycard tadi (sesuai dengan nama twrp yang anda download).
  6. Proses instalasi TWRP akan berjalan otomatis, dan tunggulah sampai selesai, dan ponsel andromax G2 anda akan reboot.
  7. Setelah menyala, silahkan matikan ponsel anda dan masuklah ke mode TWRP Recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Vol Up + Power.
  8. Setelah muncul logo smartfren silahkan lepaskan semua tombol tadi, jika instalasi TWRP tadi berhasil maka otomatis anda sudah dibawa masuk ke menu TWRP Recovery.
  9. Setelah masuk silahkan lakukan flashing Stockrom Andromax G2 LE anda dengan memilih file StockRom yang sudah anda simpan di memorycard tadi.
  10. Tunggu proses flashing berjalan sampai selesai.
  11. Done.
Artikel terkait
Demikian tadi tutorial Cara Flashing Andromax G2 Limited Edition Tanpa Pc, semoga artikel ini bisa membantu anda mengatasi andromax g2 yang lemot, sering hang, bootloop(mentok dilogo).
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Cara Flash Andromax G2 Limited Edition SD6D1U Tanpa Pc By Menyu"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!