Bisakah Update Aplikasi Iphone Dengan Apple Id Baru, Ini Solusinya

Caramenyu.com - Iphone adalah smartphone keluaran apple inc yang terkenal dengan sistem operasi ios, smartphone ini terbilang smartphone kelas primer karena harga ya yang bisa di bilang cukup mahal. Mungkin bagi anda pernah bertanya tentang bagaimana cara update aplikasi iPhone dengan menggunakan id apple yang berbeda?  Hal ini mungkin bisa disebabkan karena anda lupa dengan Apple id yang lama sehingga anda membuat akun Apple id yang baru, biasanya hal ini menyebabkan suatu masalah ketika anda ingin melakukan update aplikasi dan game iPhone di App Store. 
Update Aplikasi Iphone Dengan Apple Id Baru

Yang jadi pertanyaan kita adalah bisakah kita update aplikasi iPhone menggunakan Apple id baru? Jawabannya tentu saja anda tidak akan bisa melakukan update aplikasi iPhone menggunakan Apple id yang berbeda. Saat melakukan update aplikasi kamu harus memakai Apple id yang dulu dipakai saat mengunduh aplikasi tersebut.

Apabila kamu tetap ingin menggunakan aplikasi tersebut, maka tidak ada jalan lain selain terlebih dahulu kamu harus uninstall atau hapus aplikasi iPhone tersebut. Setelah aplikasi tersebut terhapus, anda baru kemudian bisa mendownload ulang aplikasinya dari App Store dengan memakai Apple ID baru yang sudah anda persiapkan.

Langkah yang harus anda lakukan :
  • Anda harus keluar atau logout dari Apple id lama di iPhone, 
  • Setelah berhasil logout selanjutnya anda masuk atau sign in terlebih dahulu dengan menggunakan akun Apple id anda yang baru.
    Update Aplikasi Iphone Dengan Apple Id Baru
     
    Update Aplikasi Iphone Dengan Apple Id Baru
  • Setelah berhasil mengganti Apple ID di App Store sekarang anda bisa menghapus terlebih dahulu aplikasi yang akan di update tersebut. 
  • Apabila aplikasinya sudah berhasil di hapus, kemudian yang harus anda lalukan adalah install ulang aplikasinya memakai Apple id baru dari App Store.
Artikel terkait :
Demikian artikel tentang cara update aplikasi iphone di Appstore dengan Apple Id baru, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda. Apabila anda tidak puas dengan artikel diatas, atau ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan, silahkan tulis di kolom kementar yang sudah kami sediakan.

Tag : ios, Tutorial

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Bisakah Update Aplikasi Iphone Dengan Apple Id Baru, Ini Solusinya"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top