Tutorial Membuat Rekening/Wallet Bitcoin di Blockchain

Caramenyu.com – Blockchain ini merupakan salah satu layanan penyedia layanan rekening bitcoin yang sangat populer. Seperti yang sudah saya jelaskan di 4  Penyedia Layanan Rekening Bitcoin Terbaik Dan Terpercaya, transaksi bitcoin sebagian besar menggunakan rekening Blockchain. Sebenarnya apapun jenis layanan yang anda gunakan, fungsi rekening bitcoin tetaplah sama. Hanya saja mungkin ketika anda bergabung dengan suatu layanan dompet bitcoin terdapat promo yang berbeda – beda.

Bagi anda yang berniat mendaftar atau membuat rekening dompet Bitcoin di Blockchain, saya akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah yang harus anda lakukan. hal ini tentunya supaya anda tidak terlalu bingung pada saat pertama kali mendaftarnya. baiklah mari kita ikuti tahapan untuk mendaftar dompet bitcoun di blockchain.

Berikut ini cara membuat rekening dompet bitcoin di Blockchain:


  • Silahkan masuk ke blockchain.info
  • Pilih menu Wallet kemudian Create My Free Wallet
    Tutorial Membuat Rekening/Wallet Bitcoin di Blockchain
  • Isikan Email dan Password kemudian Continue
  • Nanti akan ada kalimat, penting jika anda lupa akun atau sandi di rekening Blockchain dan kamu bisa copy atau simpan kalimat tersebut. Jika sudah maka klik Continue
  • Sekarang masukan password (sama dengan password awal) kembali dan klik Open Wallet
    Tutorial Membuat Rekening/Wallet Bitcoin di Blockchain
  • Selesai
Untuk melihat nomor rekening bitcoin anda maka masih di laman tadi pilih Receive Money, untuk cara transfer di Send Money, untuk riwayat transaksi bisa di lihat di My Transaction dan lain sebagainya yang di sajikan dengan mudah dan user friendly.
Bagi anda yang berada di Indonesia saya merekomendasikan untuk membuat rekening bitcoin di Vip Bitcoin Indonesia saja, jika ada yang perlu ditanyakan anda bisa menghubungi CS dari Bitcoin Indonesia. Untuk cara mendaftar rekening di Vip Bitcoin Indonesia bisa coba membaca artikel saya sebelumnya:
Cara Membuat Rekening Bitcoin di Vip Bitcoin Indonesia

Demikian tutorial Cara Membuat Rekening/Wallet Bitcoin di Blockchain semoga membantu dan selamat mencoba. Jika anda punya pertanyaan lain seputar bitcoin, anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang kami sediakan. 

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Tutorial Membuat Rekening/Wallet Bitcoin di Blockchain"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top