Cara Merubah Alamat Rekening di Freebitco.in

Caramenyu.com – Freebitco.in adalah salah satu layanan penyedia bitcoin gratis yang cukup populer, anda dapat memperoleh bitcoin dengan cuma-cuma dan dapat mentransfernya ke rekening bitcoin anda untuk kemudian di cairkan ke bank lokal. Di Freebitco.in ini kita bisa mendapatkan bitcoin setiap satu jam sekali, caranya pun terbilang cukup mudah karena kita tinggal memainkankanya, sepert sejenis permainan roulet.

Dalam Freebitco.in anda juga bisa memainkan permainan lainnya yang tentunya apabila anda beruntung, anda dapat menambah pundi-pundi bitcoin direkening bitcoin anda. permainnannya itu seperti menebak angka besar atau kecil, apabila tebakan anda benar anda akan mendapat coin plus, tetapi apabila tebakan anda salah tentu saja bitcoin dari hasil anda memperolehnya tiap satu jam akan lenyap. hal ini tentu saja tergantung anda memainkannya, apakah anda mempertaruhkan semuanya atau tidak.

Perolehan bitcoin yang nantinya anda dapatkanpun juga tidak menentu karena menggunakan sistem acak dan tentunya juga tergantung pada peruntungan anda sendiri. oleh sebab itu anda terbilang rugi apabila melewatkan mendapatkan kesempatan mendapatkan bitcoin secara gratis dan tentunya sangat mudah. untuk mengetahui lebih lanjut cara mendapatkan bitcoin gratis di Freebitco.in silahkan anda baca artikel saya sebelumnya tentang berikut : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Freebitco.in

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah artikel mengenai bagaimana merubah alamat rekening bitcoin yang sudah anda atur pada akun Freebitco.in sebelumnya. Hal ini mungkin diperlukan jika terjadi sebuah masalah dengan dompet bitcoin anda ataupun anda memang dengan sengaja ingin mengganti/mengedit detail akun anda sendiri. untuk itu silahkan simak baik-baik ulasan saya dibawah ini dengan seksama.

Cara Merubah Alamat Rekening di Freebitco.in

  1. Masuk ke Freebitco.in 
  2. Pilih Profile – Edit Details 
  3. Masukan alamat rekening bitcoin dan klik EDIT 
    Cara Merubah Alamat Rekening di Freebitco.in
  4. Selesai
Artikel terkait :
Demikian artikel tentang Cara merubah Alamat Rekening Di Freebitco.in, dengan demikian anda sudah berhasil merubah alamat rekening atau dompet bitcoin dan anda sudah dapat menarik bitcoin dari Freebitco.in ke rekening bitcoin baru anda.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Merubah Alamat Rekening di Freebitco.in "

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top