5 Daftar Situs Exchanger Cryptocoin, Trading Bitcoin

Caramenyu.com – Jika anda enggan memperoleh bitcoin recehan dari situs gratis Bitcoin, maka cara lain untuk bisa mendapatkan keuntungan dari Bitcoin adalah dengan jual beli/trading pada situs Exchanger Cryptocoin. Harga bitcoin yang fluktuatif dan memiliki tingkat selisih harga yang tinggi menjadikan keuntungan tersendiri bagi para trader cryptocoin ini.


Pada kesempatan ini saya ingin share mengenai Daftar Situs Exchanger Cryptocoin, Trading Bitcoin yang bisa anda coba, dan pastinya sangatlah rugi apabila ada kesempatan bagus tidak kita gunakan dengan baik. untuk itu marilah kita simak bersama ulasan saya tentang 5 situs trading bitcoin yang bisa kita coba bersama.Situs Exchanger Cryptocoin, Trading Bitcoin
Daftar Situs Exchanger Cryptocoin, Trading Bitcoin
  1. BITTREX (www.bittrex.com)
  2. BITCOIN INDONESIA (www.vip.bitcoin.co,id)
  3. COIN SWAP (www.coin-swap.net)
  4. C-CEX (www.c-cex.com/)
  5. POLINIEX (www.poloniex.com/)

Jika saya boleh menyarankan cobalah di Bitcoin Indonesia, karena saya juga menggunakannya dan untuk chat dengan CS nya cepat di balas jika ada kendala. Namun jika anda ingin mendaftar situs dari luar negeri bisa mencoba di Bittrex dimana menurut informasi yang saya dapat dia dikelola oleh organisasi di Amerika dan mempunyai tingkat keamanan yang bagus.

Artikel terkait :

Oh ya, untuk jual beli bitcoin biasanya harga di market Indonesia sedikit lebih mahal dibandingkan dengan market luar negeri. Tentunya dengan memperhitungkan biaya transaksi anda bisa juga membeli bitcoin di situs luar negeri dan menjualnya di Indonesia, atau dalam kondisi sebaliknya jika memang kondisi market sedang tidak menguntungkan.

Dengan kata lain kita bisa meraup keuntungan dengan membeli bitcoin di market yang lebih murah dan kita bisa menjual pada market yang lebih mahal. Tetapi yang saya tekankan adalah, sebaiknya anda tetap berhati-hati dalam menjual belikan bitcoin karena apaun bisa terjadi dengan yang namanya aset digital. karena aset digital sangat rawan akan peretasan.

Demikian 5 Daftar Situs Exchanger Cryptocoin, Trading Bitcoin yang bisa anda coba, untuk membuat rekening di Bitcoin Indonesia bisa membaca artikel berikut: Cara MembuatRekening/DompetBitcoin 

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "5 Daftar Situs Exchanger Cryptocoin, Trading Bitcoin"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top