Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K Mentok Di Logo

Advertisement
Advertisement
Caramenyu.com - Oppo Neo 3 R831K merupakan smartphone yang menjadi generasi penerus dari seri Oppo Neo sebelumnya. Oppo Neo 3 merupakan smartphone besutan dari Oppo yang notabene merupakan pemain baru dari dunia smartphone. Walaupun terkesan baru, Oppo memiliki keluaran produk – produk yang tak kalah dengan produk dari pemain lama smartphone. Spesifikasi dan harga Oppo Neo 3 R831K terbaru tentu sangat diperhatikan oleh para pecinta smartphone demi memilih smartphone pilihannya.

Dari segi desain, Oppo Neo 3 tampil dengan desain yang elegan dengan ukuran 132 x 65,8 x 9,2 mm yang dipadukan dengan berat yang mencapai 128 gram. Smartphone yang satu ini memiliki layar dengan ukuran 4,5 inchi dengan resolusi pada layar 854 x 480 pixel. Oppo smartphone tipe yang satu ini memiliki tingkat kejernihan layar yang lebih jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya mengingat smartphone yang satu ini juga didukung oleh teknologi layar berupa IPS LCD.
Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K

Bagi anda yang setia memakai Oppo Neo 3 R831K dan anda sedang mengalami masalah karena Oppo Neo 3 R831K-nya sedang trouble misalkan, hang, lupa kunci pola, mentok dilogo/bootloop atau anda ingin upgrade Oppo Neo 3 R831K? Anda tidak usah khawatir karena saya akan membagikan tutorial cara mudah flashing Oppo Neo 3 R831K dengan benar dan ampuh.

Baiklah langsung saja kita ikuti Tutorial cara mudah flashing Oppo Neo 3 R831K dengan benar dan ampuh. Perlu anda ketahui bahwa demi keamanan anda, sebaiknya anda jangan lupa mengamankan file-file anda yang disimpan pada internal memory. Karena selama proses flashing ini, semua data yang berada pada internal memory akan lenyap/hilang. Sebelum melangkah lebih jauh, silahkan anda persiapkan dulu bahan yang akan digunakan untuk proses flashing.

Bahan-bahan flashing smartphone Oppo : 


1. SP Flashtool
2. Stock Rom Oppo Neo 3 R831K
3. MTK Droid Tool
4. MT65xx USB Driver


Langkah-Langkah Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K




  1. Download semua bahan flashing.
  2. Extrack dan install driver MTK, USB Vcom Driver, MT65xx USB Driver.
  3. Kemudian Extrack Stock Rom Smartphone Oppo Neo 3 R831K.
  4. Jalankan  SP-Flashtool.exe.
    Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K
  5. Pilihlah Scatter Loading file, lalu cari file _Scatter.txt yang terdapat di Stock Rom yang sudah di extract tadi.
    Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K
  6. Jangan centang preloader. Jika mengalami gagal saat flashing, silahkan centang preloadernya.
  7. Tekan download, lalu Sambungkan Oppo Neo 3 R831K ke PC/Laptop anda dengan kabel data ( jika dengan baterai tidak bisa, silahkan hubungkan tanpa baterai) sambil menekan tombol (+/-)
    Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K
  8. Secara otomatis proses flashing akan berjalan
    Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K
  9. Tunggu sampai notifikasi OK dan biasanya ada notifikasi lingkaran hijau.
    Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K
  10. Selesai.



Demikian tutorial tentang cara Mudah flashing Oppo Neo 3 R831K . Semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada ponsel anda semua. Pastikan anda sudah mengikuti setiap langkahnya dengan benar. Apabila ada kritik dan saran, atau sekedar ingin berbagi pengalaman. Silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan. Terimakasih
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Cara Mudah Flashing Smartphone Oppo Neo 3 R831K Mentok Di Logo"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!