Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Dengan Aman

Caramenyu.comSamsung Galaxy J7 Prime hadir dengan desain metal unibodi yang elegan dengan lekukan yang membuatnya nyaman saat digenggam. Samsung Galaxy J7 Prime juga menyajikan ukuran layar 5.5 inch dengan teknologi PLS atau Plane Line Switching. Jenis panel PLS hampir menyerupai IPS. Keduanya mampu memancarkan kecerahan maksimum, akurasi warna dan view angle yang baik. Melalui dukungan resolusi 1080 x 1920 pixels, kualitas visual yang dihasilkan tidak kalah detil dengan teknologi Super AMOLED. untuk dapur pacu didalamnya sudah tertanam chip terbaru 14nm CPU Exynos 7870 Octa 1.6 GHz berbasis Cortex-A53.
Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Dengan Aman

Bagi anda yang setia memakai samsung galaxy J7 Prime SM-G610F  dan sedang mengalami kesusahan karena samsung galaxy J7 Prime SM-G610F -nya sedang bermasalah misalkan, hang, lupa kunci pola, mentok dilogo/bootloop atau anda ingin upgrade samsung galaxy J7 Prime SM-G610F ? Anda tidak usah khawatir karena saya aksn membagikan tutorial cara flashing samsung galaxy J7 Prime SM-G610F  dengan benar dan ampuh.


Baiklah langsung saja kita ikuti Tutorial cara flashing samsung galaxy J7 Prime SM-G610F  ini dengan benar dan ampuh. Perlu anda ketahui bahwa demi keamanan anda, sebaiknya anda jangan lupa mengamankan file-file anda yang disimpan pada internal memory. Karena selama proses flashing ini, semua data yang berada pada internal memory akan lenyap/hilang. Sebelum melangkah lebih jauh, silahkan anda persiapkan dulu bahan yang akan digunakan untuk proses flashing. 
Artikel terkait
Bahan-Bahan Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F

1. Driver

2. Odin 3
3. Firmware

Langkah-Langkah Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F

  1. Download Firmware Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F 
  2. Download driver samsung dan juga odin V3.12.3. Kalau sudah memiliki keduanya tidak perlu unduh lagi. 
  3. Ekstrak file bahan-bahan untuk flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F. 
  4. Matikan smartphone Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F anda. 
  5. Nyalakan kembali smartphone anda dengan cara tekan dan tahan tombol power + home + volume bawah secara bersamaan. 
  6. Saat muncul pemberitahuan untuk masuk ke Mode Download. Pencet tombol volume atas/up memilih untuk Continue. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Dengan Aman
  7. Buka Odin v3.12.3 anda 
  8. Hubungkan Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F dengan kabel data ke PC anda, Apabila berhasil tersambung akan tampil seperti gambar dibawah ini. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Dengan Aman
  9. Perhatikan button-button yang tertera nama (BL/AP/CP/CSC).  "Klik BL kemudian pilih file yang namanya berawalan BL'. "Klik AP kemudian pilih file yang namanya berawalan AP". "Klik CP kemudian pilih file yang namanya berawalan CP" "Klik CSC kemudian pilih file yang berawalan CSC". (Pilih CSC_HOME) 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Dengan Aman
  10. Apabila sudah siap semuanya, klik "Start" dan tunggu proses flashing hingga selesai. 
  11. Jika sudah keluar tanda “PASS” pada kolom COM, maka Flashing berhasil. Secara otomatis J7 prime akan reboot. Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F normal kembali. 
    Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Dengan Aman
  12. Selesai.
Demikian artikel tentang Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Dengan Aman. Pastikan anda mengikuti semua langkah diatas dengan benar. semoga bermanfaat bagi anda semua. sampai berjumpa lagi di artikel cara flashing android samsung galaxy berikutnya. Terimakasih.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Dengan Aman"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top