CONFIG MULTI SSH HTTP INJECTOR

Caramenyu.com - Seperti yang sudah pernah kita bahas pada artikel saya sebelumnya bahwa Ssh adalah salah satu bagian pokok dalam pembuatan suatu Config. Pada dasarnya kita menggunakan satu akun Ssh untuk membuat suatu Config, dengan satu akun Ssh saja apabila dipadukan dengan pengaturan payload yang tepat, maka kecepatan config kita akan menjadi Wusss-wusss, apalagi jika kita menempatkan lebih dari satu akun Ssh didalam satu config.

Pasti anda akan bertanya-tanya, Apa bisa dua akun Ssh di masukin dalam satu config. Jawabannya adalah Bisa, bahkan lebih dari dua pun juga bisa. Nah pada artikel saya kali ini akan kita bahas tentang Membuat Config Multi Ssh, Multi ssh sendiri adalah gabungan dari dua atau lebih akun SSH didalam satu config. Dan dalam proses Membuat Config Multi Ssh sendiri kita tidak bisa sembarangan menggabungkan dua akun Ssh, dikarenakan semua itu ada aturan dan syaratnya.

Membuat Config Multi Ssh

 Baca juga :


Syarat dan Bahan Untuk Membuat Config Multi Ssh


1. Beberapa Akun Ssh


Anda harus mempunyai minimal dua akun Ssh untuk Membuat Config Multi Ssh ini, dan akun Ssh anda harus mempunyai username dan password SSH yang sama dan dari server yang sama pula. Untuk membuat akun SSH dengan username dan password yang sama anda bisa mengunjungi website pembuat SSH berikut ini , dikarenakan tidak semua website penyedia pembuatan akun Ssh bisa :

JETSSH.COM
PORTSSH.COM

2. PAYLOAD


Untuk Membuat Payload dengan kecepatan full speed silahkan baca DI SINI


Langkah-langkah untuk Membuat Config Multi Ssh : 

  1. Buatlah akun Ssh sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan 
  2. Buka aplikasi HTTP INJECTOR 
  3. Buka pengaturan SSH 
  4. Isi host SSH, tuliskan [if] disetiap akhir host SSH untuk memisahkan host Ssh satu dengan yang lainnya, berikut adalah contoh dari host Ssh yang sudah saya jadikan satu ,seperti ini : “sg1.portip.co[lf]sg2.portip.co[lf]sg3.portip.co[lf]sg4.portip.co” (tanpa tanda “) 
    CONFIG MULTI SSH HTTP INJECTOR
  5. Untuk username dan password isikan seperti biasanya, dikarenakan dari semua akun Ssh yang sudah anda buat tadi memiliki username dan password yang sama
Lihat perbedaannya :
~ Menggunakan satu akun SSH
CONFIG MULTI SSH HTTP INJECTOR


~ Menggunakan Multi SSH

CONFIG MULTI SSH HTTP INJECTOR


Demikianlah tutorial tentang cara Membuat Config Multi Ssh. Semoga anda bisa memanfaatkannya dengan baik, serta dapat berguna bagi anda. Apabila anda belum jelas silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah dengan sopan. Terimakasih.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "CONFIG MULTI SSH HTTP INJECTOR"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top