Akun Google Frp Samsung Galaxy J2 J3 J5 J7 Terkunci, Ini Solusinya

Caramenyu.com – Mempunyai sebuah ponsel yang bagus memang dambaan setiap orang, apalagi ponsel Samsung. Ya ponsel Samsung memang saat ini menjadi salah satu ponsel yang merajai pasaran ponsel android di seluruh dunia karena produk dari Samsung memang mempunyai beberapa kelebihan daripada para pesaingnya, baik itu dari segi desain, kualitas hardwarenya, resolusi layar, kualitas kamera, dan masih banyak yang lainnya. Meskipun ponsel ini memiliki harga yang lebih mahal, akan tetapi banyak para generasi muda yang rela merogoh dompet dalam-dalam.


Seperti ponsel-ponsel premium pada umumnya, ponsel Samsung juga sudah mempunyai system keamanan yang sangat baik. Semua itu dilakukan demi menjaga rahasia akun yang berada pada ponsel tersebut agar tidak mudah dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Akan tetapi terkadang system keamanan yang terlewat bagus terkadang juga bisa merugikan beberapa pengguna ponsel tersebut sebagai contoh yang banyak kita jumpai yaitu pada saat kita merestart ulang ponsel android kita, kita sering melupakan email yang pertama kali kita gunakan untuk log-in di ponsel android kita. Entah itu karena alasan email yang tercantum dibuatkan oleh penjual ponsel alias konter.

Remove Google Account FRP Samsung Galaxy J2 J3 J5 J7


Banyak orang sering kali bingung apabila hal itu menimpa mereka, karena pada seri-seri android terdahulu tidak mengalami hal serupa saat merestart ponselnya. Sekedar saran dari saya, jangan buru-buru membawa ponsel anda ketukang service karena pada artikel kali ini saya akan berusaha memandu anda agar bisa memperbaiki atau me-REMOVE GOOGLE ACCOUNT FRP SAMSUNG GALAXY J2 J3 J5 J7. Untuk itu sebaiknya anda mendownload bahan-bahan yang akan kita gunakan nanti, serta jangan lupa anda mengikuti tutorial Unlock Google Account Frp Samsung Galaxy J2 J3 J5 J7.


BAHAN-BAHAN :

Cara Remove Google Account FRP Samsung Galaxy J2 J3 J5 J7 :


  1. Silahkan anda download bahan diatas, kemudian simpan di dalam MicroSd
  2. Pasang MicroSd kedalam ponsel anda kemudian nyalakan.
  3. Setelah menyala, silahkan hubungkan ponsel anda dengan Wifi.
  4. Setelah terhubung, klik back sampai kemenu awal kemudian silahkan anda tekan home button 3X.
  5. Akan muncu jendela baru Tutorial TalkBack, kemudian silahkan buat pola membentuk huruf L, lalu akan ada tampilan seperti Menu konteks Global dan silahkan “Double Tap” pada menu Setelan talkback, Pada setelan Talkback buat pola membentuk huruf L, , lalu akan ada tampilan seperti Menu konteks Global dan silahkan “Double Tap” pada menu  Jeda Masukan, lalu “Double Tap” pada OK. Kemudian scroll kebawah lalu pilih “Bantuan & Masukan”. 
  6. Pada kolom pencarian silahkan ketikkan “Voice” => “Get started with voice access”  => klik ikon Youtube dalam video, => tekan gambar panah dalam video, => tekan titik tiga dalam video => geser kebawah video =>  pilih titik tiga dipojok kanan atas youtube => Kebijakan privasi  => pilih chrome => Terima dan lanjutkan => Lain Kali.
  7. Pada kolom Url Chrome silahkan ketikkan “Es File Explorer” Cari dan download, setelah terdownload silahkan “Install” kemudian BUKA aplikasinya. Pilih Kartu Sd dan cari dimana anda tadi meletakkan file yang anda simpan di MemoryCard.
  8. Install Google Account Manager 5.apk, apabila tidak terinstal silahkan install Google Account Manager 6.apk => klik selesai, kemudian Install Quick Shortcut Maker.apk lalu buka.
  9. Ketikkan “Google” lalu cari cari “Pengelola Akun Google”, lalu cari lagi pengelola akun google yang dibawahnya terdapat tulisan “Ketikkan Email dan Sandi” lalu pilih “Coba/TRY
  10. Pada jendela baru, anda disuruh memasukkan ulang kata sandi(ABAIKAN), pilih “titik tiga dipojok kanan Atas” => Masuk Browser => OK => silahkan masukan email dan sandi anda yang baru lalu log-in.
  11. Restart Ponsel anda dan lihat apa yang terjadi.
  12. Selamat akun anda sudah hilang dan anda bisa menggunakan lagi ponsel anda, atur seperti saat and membeli baru.
  13. Done
Artikel terkait
Demikian Cara Unlock/Remove Google Account FRP Samsung Galaxy J2 J3 J5 J7, semoga bermanfaat. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video tutorial dibawah ini :


ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Akun Google Frp Samsung Galaxy J2 J3 J5 J7 Terkunci, Ini Solusinya"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top