Cara Root Dan Install TWRP Andromax Q

Caramenyu.com - Banyak yang menilai bahwa ponsel andromax merupakan salah satu ponsel yang jarang diminati oleh para pengguna ponsel android. Pandangan mereka tentang ponsel andromax memang sah-sah saja, hal ini mungkin disebabkan karena ponsel ini hanya bisa digunakan untuk berinternetan dengan kartu smartfren saja yang harga paketannya jauh lebih mahal dari paketan internet provider dari kartu GSM lainnya Meskipun ponsel ini memiliki dua slot untuk kartu CDMA + GSM.

Mereka yang masih awam memang tidak banyak mengetahui bahwa ponsel andromax sebenarnya bisa dipakai internetan dengan menggunakan kartu selain kartu smartfren alias bisa digunakan berinternetan dengan kartu GSM, yaitu dengan cara di Unlock dari CDMA + GSM menjadi GSM + GSM. Hal ini tentu saja bisa dilakukan apabila kita mengetahui bagaimana cara Unlock ponsel andromax tersebut.(Baca : Cara Unlock Dual Gsm Andromax Q )
Cara Root Dan Install TWRP Andromax Q

Bagi para tehnisi ponsel, hal ini sudah menjadi makanan sehari-hari mereka. Tetapi bagi kita yang tidak tahu tentunya sulit untuk meng-Unlock ponsel andromax tersebut. Sebelum kita berbicara panjang lebar tentang cara Unlock ponsel andromax, sebaiknya kita membahas hal yang pertama harus dilakukan agar kita dapat melakukan Unlock ponsel tersebut yaitu kita harus terlebih dahulu memiliki akses Root pada ponsel andromax q kita dan juga kita harus menginstall custom recovery / TWRP. Untuk lebih jelasnya silahkan anda mengikuti tutorial saya dibawah ini dan jangan lupa pastikan anda sudah mempersiapkan bahan-bahan yang akan digunakan.

BAHAN-BAHAN :

Tutorial Cara Root Dan Install TWRP Andromax Q Yang Benar :

1. Melakukan Rooting
  1. Download aplikasi kingroot.apk, Flashify.apk, dan Recovery.img lalu copy kedalam MemoryCard
  2. Masukkan MemoryCard kedalam ponsel lalu nyalakan.
  3. Pastikan daya baterai minimal 50%.
  4. Install dan Jalankan aplikasi Kingroot.
  5. Pilih root dan tunggu proses root berjalan sampai selesai. (Baca : Cara Root Andromax Tanpa Pc )
2. Install TWRP
  1. Install Flashify.apk lalu jalankan.
  2. Jika muncul notifikasi permintaan akses Root klik Ijinkan.
  3. Pilih Recovery
  4. Silahkan cari dan pilih Recovery.img yang sudah dicopy di MemoryCard.
  5. Tunggu sampe selesai, kemudian pilih ok.
  6. Ponsel akan Reboot.
  7. Selesai.
Artikel terkait
NB
Pastikan koneksi internet aktif saat melakukan Rooting.
Demikian artikel tentang Cara Root Dan Install TWRP Andromax Q. Sekarang anda bisa melakukan Unlock ponsel Andromax Q anda dari CDMA + GSM menjadi GSM + GSM agar bisa berinternetan dengan kartu GSM.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Root Dan Install TWRP Andromax Q "

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top