Cara Root Dan Install CWM Andromax C AD686D Tanpa Pc

Caramenyu.com - Kita tidak bisa pungkiri bahwa ponsel keluaran dari provider smartfren khususnya andromax c ad686d adalah ponsel yang harganya sangat terjangkau sekali. Ponsel inipun juga memiliki fitur yang lumayan untuk ukuran ponsel murah dikelasnya. Saat ini ponsel ini sudah jarang sekali kita jumpai karena pada beberapa waktu yang lalu dari provider smartfren mulai menarik hampir semua ponsel andromax yang belum menerapkan teknologi LTE.

Seperti yang kita ketahui bahwa dinegara kita saat ini sudah melarang para provider kartu yang menggunakan jaringan Cdma. Itulah mengapa banyak ponsel andromax yang masih memakai jaringan Cdma saat ini harus di tarik. Pihak smartfren juga mengganti produk yang mereka tarik dengan produk andromax lainnya yang sudah memakai jaringan LTE. Tetapi tidak semua pengguna smartfren dapan dengan mudah menukarkan andromax lawasnya, hanya mereka yang mendapat sms dari pihak smartfrenlah yang bisa menukarnya dengan andromax LTE. 

Cara Root Dan Install CWM Andromax C AD686D Tanpa Pc


Bagi anda yang tidak dapat menukar ponsel andromax lawas anda, anda jangan berkecil hati karena ponsel andromax anda tetap bisa dipakai tetapi anda harus Unlock dahulu menjadi Dual Gsm. Namun sebelum anda bisa unlock andromax anda, ponsel andromax c anda haruslah memiliki perizinan Root dan sudah terinstall CWM.


Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial tentang Cara Root Dan Install Cwm Andromax C AD686D. Untuk itu silahkan download bahannya dan ikuti tutorialnya dengan benar.

BAHAN-BAHAN

Andromax Tool

Cara Root Dan Install Cwm Andromax C AD686D :

  1. Download Andromax Tool kemudian install.
  2. Jalan aplikasi Andromax tool lalu pada Root/Cwm silahkan pilih Root device.
  3. Nanti anda akan disuruh install Framarot. 
    Andromax tool V3.0 apk
  4. Jalankan aplikasi framaroot yang sudah terinstall, lalu pada menu silihkan pilih Gandalf
    Framaroot.apk
  5. Setelah ada notifikasi supersu dan su binari terinstal, pilih Ok lalu silahkan anda Reboot ponsel anda.
  6. Nyalakan lagi, lalu buka andromax tool lagi dan pada menu Root/Cwm pilihlah Instal Cwm Recovery
    Cwm Recovery Andromax C AD686D
  7. Apabila ada notifikasi perizinan akses Root silahkan pilih Allow, lalu pilih install sampai ada notifikasi sukses kemudian Reboot.
  8. Otomatis anda akan masuk kemode Cwm Recovery.
  9. Selesai.
Artikel Terkait
Demikian tadi artikel tentang Cara Root Dan Install Cwm Andromax C AD686D, sekarang anda bisa mulai melakukan Fix Dual Gsm Andromax C AD686D.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Root Dan Install CWM Andromax C AD686D Tanpa Pc"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top