Cara Flash Andromax G2 AD681H Dengan Mudah (TF Update)

Caramenyu.com - Andromax G2 AD681H adalah generasi kedua dari andromax seri G, tentunya andromax g2 ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Fitur-fitur yang ditawarkanpun tentu pasti lebih oke.

Tetapi apabila Andromax G2 AD681H anda mengalami kerusakan seperti Bootloop, tentu untuk mengatasinya juga lebih rumit. Untuk melakukan Flashing Andromax G2 AD681H ini tidak seperti pada andromax generasi sebelumnya, dimana pada menu Recovery ada beberapa menu yang dihilangkan. Seperti menu Apply Update From SdCard , dimana menu ini adalah menu pokok untuk melakukan flashing lewat TF Update. Kalau tidak ada menu itu lalu bagaimana cara kita akan melakukan Flashing lewat TF Update?
StockRom Andromax G2 AD681H (TF Update)
Pada artikel Cara Flashing Andromax G2 AD681H kali ini memang saya buat untuk membantu anda yang bingung cara flashing andromax G2 lewat TF Update. Baiklah langsung saja anda persiapkan bahan-bahannya dan mari kita simak Langkah – Langkah Flashing Andromax G2 AD681H.

Bahan-bahan :

Cara Flash Andromax G2 AD681H

  1. Pertama-tama silahkan download bahan bahan diatas (untuk StockRom Silahkan pilih salah satu sesuai dengan Os Andromax G2 anda)
  2. Ekstraklah file tambahan Recovery yang sudah didownload tadi, nanti didalam folder ekstrakan akan terdapat 2 buah file ,yaitu : !ad681h!.l , #ad681#.d 
  3. Kemudian copy ketiga file “!ad681h!.l , #ad681#.d dan juga StockRom/ NIX7_AD681H-Kitkat.zip” kedalam SdCard (Kedua file !ad681h!.l , #ad681#.d ini nantinya akan berfungsi agar pada menu recovery mode Andromax G2 AD681H terdapat menu tambahan yaitu “Apply update from sd card” yang nantinya akan kita gunakan untuk flashing andromax G2 anda) 
    TambahanRecovery.zip Andromax G2 AD681H
  4. Pasang SdCard kedalam ponsel Andromax G2 anda, lalu hidupkan ponsel ke Recovery Mode dengan cara tekan dan tahan tombol “Vol Up + Power” secara bersamaan 
  5. Apabila sudah menyala silahkan lepaskan tombol Power, tetapi tetap tekan tombol Vol Up-nya sampai masuk ke mode Recovery baru anda lepaskan
  6. Silahkan anda Wipe Data/Wipe cache dahulu (gunakan tombol vol Up/Down untuk menggeser menu keatas dan kebawah, dan tombol Power untuk memilih) 
  7. Setelah proses Wipe selesai, Silahkan anda memilih “Apply update from SDCard” untuk memulai proses flashing 
    Cara Flash Andromax G2 AD681H Dengan Mudah (TF Update)
  8. Silahkan anda pilih “NIX7_AD681H-Kitkat.zip” yang sudah anda copy kedalam SdCard 
    Flash Andromax G2 AD681H
  9. Proses flashing akan otomatis berjalan, tunggulah sampai selesai 
  10. Reboot ponsel anda (pada saat pertama nyala proses booting akan lama)
  11. Selesai
Artikel Terkait
NB :
Jika Ingin mengaktifkan Usb Debugging Andromax G2 AD681H (Silahkan pencel Ketik kode #*20180808# pada dialpad, ponsel akan Reboot dan Usb Debugging otomatis tercentang)

Demikian artikel tentang Cara Flash Andromax G2 AD681H Dengan Mudah, proses ini biasa dilakukan untuk mengatasi masalah misalnya andromax G2 Bootloop , Andromax G2 Sering Hang, ataupun Andromax G2 Lemot. Untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar anda.


ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Cara Flash Andromax G2 AD681H Dengan Mudah (TF Update)"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top