Internet Gratis Dengan Apk Custom Terbaru

Caramenyu.com - Fungsi dari aplikasi yang satu ini tentu sudah bisa kita tebak dari judulnya saja? Ya tepat sekali, aplikasi ini merupakan satu dari sekian banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini terbilang masih sangat baru, jadi wajar saja apabila anda semua masih bingung dengan kinerja atau penggunaan dari aplikasi yang dibuat oleh ePro Dev Team.

Tentu anda tidak asing lagi apabila mendengar aplikasi serupa yang sudah lebih dahulu populer yaitu http injector. Internet gratis dengan Apk Custom ini,sebenarnya hampir mirip dengan aplikasi http injector. Hanya saja menurut pandangan saya, aplikasi ini lebih lengkap dikarenakan aplikasi ini bisa menggunakan akun ssh atau VPN.
Internet gratis dengan Apk Custom

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi http injector, pasti tidak akan bingung jika menggunakan aplikasi ini. Seperti halnya aplikasi http injector, internet gratis dengan apk custom juga memiliki 3 faktor penting dalam pengaturannya yaitu payload, proxy, akun ssh atau VPN. Pada intinya, dengan menggabungkan 3 faktor tersebut diatas kita bisa menghasilkan internet gratis dengan apk custom. Langsung saja ikuti tutorial lengkapnya dibawah ini dengan seksama.
Baca juga :
Config Http Injector Xl Dan Axis Aktif Selamanya
Cara Membuat Config Multi Ssh

Langkah langkah internet gratis dengan apk custom :
  1. Download disini aplikasi Apk Custom , ( aplikasi ini tidak tersedia di play store )
    Internet gratis dengan Apk Custom
  2. Install atau pasang aplikasi apk custom yang sudah anda download tadi di ponsel android anda
  3. Jika sudah terinstal, kemudian buka aplikasi Apk Custom nya. ( Catatan : untuk menggunakan akun ssh silahkan anda pilih ssh kemudian centang Use Payload, Auto Replace, Tun2Socks.)  
  4. Disaat anda mencentang Payload maka akan muncul kolom payload dan remote proxy. Silahkan anda mengisi payloadnya, dan untuk remote proxy sebaiknya anda gunakan remote proxy sesuai dengan operator yang anda gunakan. ( Catatan : Apabila tidak ingin repot-repot membuat config, silahkan download config apk custom [Update 23 April 2017]. Untuk menggunakan confignya anda tinggal sentuh tombol (+) plus di kanan bawah dan masukan config yang sudah di download tadi. Dan ingat kamu harus masukin akun ssh punya kamu sendiri ) 
  5. Sebagai contoh : untuk operator XL, remote proxynya biasanya menggunakan 202.152.240.50:3128 
  6. Selanjutnya isi akun ssh yang sudah anda miliki, apabila belum punya, silahkan Daftar Akun SSH Premium Gratis dahulu.  
  7. Kemudian sentuh connect ( apabila sudah terhubung akan muncul pemberitahuan di tab Log )
Demikian artikel tentang Cara Internet Gratis dengan apk custom di Android. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. aplikasi ini sangat recomended karena aplikasi ini selain pengguna masih sedikit, aplikasi ini juga lebih mantap. Terimakasih.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Komentar untuk "Internet Gratis Dengan Apk Custom Terbaru"

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, dilarang berkata kotor, sara, negatif Dan dilarang SPAM !!!!

Back To Top